Share

Dewi Lestari Ungkap Kronologi Meninggalnya Reza Gunawan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662820 dewi-lestari-ungkap-kronologi-meninggalnya-reza-gunawan-gWSmLSEHkQ.jpg Dewi Lestari (Foto: MPI)

JAKARTA - Penyanyi dan penulis, Dewi Lestari alias Dee Lestari, akhirnya buka suara terkait kepergian sang suami, Reza Gunawan, akibat menderita stroke sebulan terakhir.

Dewi Lestari tampak tegar menerima kepergian sang suami untuk selamanya. Ibu dua anak ini lantas menceritakan kronologi meninggalnya Reza Gunawan.

"Jadi memang Reza sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) selama satu bulan satu minggu karena stroke dan pendarahan. Setelah dirawat intensif sempat masuk ICU sekitar 19 hari," kata Dewi Lestari saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Reza Gunawan

Dewi Lestari kemudian menjelaskan bahwa pihak keluarganya sempat berencana melakukan perawatan medis untuk almarhum di rumah. Takdir pun berkata lain, kesehatan Reza Gunawan mulai menurun pada Selasa (6/9/2022) lalu.

"Tapi ternyata hanya empat hari Reza bersama kami di rumah," jelas Dewi Lestari. "Akhirnya saya lihat jam 11.30 WIB beliau sudah menghembuskan napas terakhir," imbuhnya.

Dewi Lestari bersyukur lantaran bisa mewujudkan keinginan terakhir almarhum suaminya.

"Dia memang ingin berada di rumah dan dikelilingi orang-orang yang dia sayang, kami kebetulan berkumpul semuanya," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, saat ini jenazah Reza Gunawan masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sejumlah pelayat pun sudah menyambangi rumah duka untuk melepas kepergian pakar penyembuh holistik tersebut.

Sebelumnya, keluarga dan kerabat juga telah menggelar upacara keagamaan saat jenazah Reza Gunawan masuk peti. Rencananya, jasad Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis, 8 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini