Share

Rizky Febian Gandeng Mahalini Dalam Single Terbaru 'You're Mine'

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 08 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 205 2663051 rizky-febian-gandeng-mahalini-dalam-single-terbaru-you-re-mine-NYRzRZmSqR.jpg Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

PENYANYI Rizky Febian kembali merilis karya terbarunya. Berjudul You're Mine, kali ini putra dari komedian Sule itu menggandeng kekasihnya, Mahalini untuk berkolaborasi bersama dalam lagu tersebut.

Single You're Mine ini juga menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah.

You're Mine ini berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir Indahnya Kisah Sempurna.

Bukan cuma bernyanyi, di lagu ini juga Rizky Febian dan Mahalini juga ditunjuk sebagai Composer. Mereka dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio.

Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat single saja, kakak dari Putri Delina itu juga telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single You're Mine ini.

Rizky Febian dan Mahalini

Diakui Iky begitu sapaannya, kolaborasi manis ini menjadi awal duetnya dengan sang kekasih.

"Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” ungkap Rizky Febian dikutip dari siaran pers yang diterima MNC Portal Indonesia pada Rabu, 7 September 2022.

Sementara itu, Mahalini mengaku bahwa jika kedepannya akan ada lagi kolaborasi dengan Iky.

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat kok!” tambah Mahalini.

Sebagai informasi, video music You're Mine sudah dapat ditonton di akun Youtube resmi milik Rizky Febian, dan lagunya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Sedangkan Video Klip Single You're Mine akan dirilis pada Kamis, 9 September 2022 besok di official kanal YouTube Rizky Febian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini