Share

Buka Bisnis Kuliner, Marshel Widianto Mengaku Siap Jika Alami Kerugian

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662272 buka-bisnis-kuliner-marshel-widianto-mengaku-siap-jika-alami-kerugian-IAqWQOD2H4.jpg Marshel Widianto (Foto: Instagram)

SUKSES sebagai komika dan presenter, Marshel Widianto kini mulai memutuskan untuk merambah ke dunia bisnis. Bekerja sama dengan YouTuber Magdalena, Marshel memilih untuk terjun ke bisnis kuliner dengan membuka sebuah outlet cemilan pedas bernama Nyeker.

Marshel mengaku bahwa dirinya tak takut untuk membuka usaha di tengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang tentunya akan berimbas pada bahan pokok lainnya. Komika asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini justru mengaku telah siap menerima kerugian atas keputusannya tersebut.

"Udah siap banget kerugian kayak mungkin ya kami udah siapin juga semua-semuanya," kata Marshel Widianto, saat ditemui awak media di acara grand launching Nyeker di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Pria yang digosipkan akan menikahi Celine Evangelista ini lantas menyebutkan jika terjun ke dunia bisnis, merupakan salah satu impian sejak kecil. Sehingga tak heran selain berkecimpung didunia hiburan, kini perlahan-lahan pria kelahiran Jakarta 30 Mei 1996 mencoba merambah ke dunia bisnis.

Marshel Widianto

"Bisnis pertama aku dan kak Magda, bisa dibilang bisnisnya charity. Karena pas buka di GI, kami bikin sayembara komentar terbaik. Nanti orang-orang yang kayak gue susah, miskin, nggak pernah didengar omongan akhirnya bisa membangun bisnis," jelasnya.

Selain itu sebagai pendatang baru di dunia bisnis, Marshel berharap agar bisnis pertama yang dibangun tetap berjalan lancar. Meskipun moment membuka outlet F&B terbilang sangat beresiko.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Walaupun terbilang baru, komedian jebolan Stand Up Academy Musim ketiga berharap kedepannya dia dan rekan bisnisnya membuka outlet keseluruh tanah air. Agar bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat.

"Uangnya saya alokasikan di bisnis biar tidak megang uang banyak. Orang kalau pegang uang banyak kaget, udahlah saya bikin begini mudah-mudahan aman dan bisa lancar semuanya," ucapnya.

"Ini bukan cuma buat di Jakarta doang dan di Ciputat. Tapi kami pengen buka di seluruh Indonesia biar bisa membantu teman-teman juga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini