Share

Ngaku Tiru Raffi Ahmad, Marshel Widianto Mulai Rambah Bisnis Kuliner

Selvianus, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2661550 ngaku-tiru-raffi-ahmad-marshel-widianto-mulai-rambah-bisnis-kuliner-uVGtHXzJPX.jpg Marshel Widianto (dok MPI/Selvianus)

JAKARTA - Komika Marshel Widianto baru saja meluncurkaan outlet Franchise atau FnB bermerek Nyeker di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Sang komika bertubuh gempal itu menyebut salah satu keputusan membuka usaha karena alasan masa depan.

"Saya benar-benar enggak ngerti crypto. Ini landasan gua karena dunia entertainment ke depan enggak ada yang tahu ya," ujar Marshel.

Pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 ini juga menjelaskan bahwa usahanya bakal menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kalau gua lebih ke servisnya, lo enggak akan gua tinggalin karena bener-bener ngejaga orang yang sudah percaya sama kami, sudah ngasih kepercayaan buat buka nyeker dan gua akan jamin," tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, sebagai pendatang baru Marshel tidak menampik jika sebenarnya dia memiliki panutan, yakni Raffi Ahmad.

Diketahui suami dari Nagita Slavina itu cukup sukses di dunia hiburan dan bisnis dengan bergaram sepak terjang yang sudah sang sultan Andara lalui.

"Saya patokannya Raffi Ahmad karena kami belajar juga ya. Banyak juga artis-artis yang buka terus tutup enggak lama, jadi mudah-mudahan enggak kaya gitu," katanya

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini