Share

Bukan Bibir, Ariel Tatum Akui Pernah Operasi Bagian Ini pada Wajahnya

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2661786 bukan-bibir-ariel-tatum-akui-pernah-operasi-bagian-ini-pada-wajahnya-YcMLlPidKg.jpg Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Ariel Tatum kembali viral di media sosial berkat salah satu video lawasnya saat tampil dalam program The Rooftop, 6 tahun silam. Dalam kesempatan itu, dia blakblakan mengaku, pernah melakukan operasi wajah. 

Bukan mengubah bentuk wajah, aktris Sayap Sayap Patah tersebut mengaku, menjalankan operasi pengangkatan lemak pada wajahnya. “Jujur ya aku pernah operasi sedot lemak di bagian pipi,” ujarnya seperti dikutip pada Selasa (6/9/2022). 

Ariel Tatum akui pernah lakukan operasi sedot wajah. (Foto: Instagram/@arieltatum)

Ariel mengaku, dirinya memiliki lemak berlebih pada bagian pipi. Hal itulah yang membuat dia menjalani operasi sedot lemak pada area pipi. Lalu bagaimana dengan bibirnya yang terlihat lebih berisi? 

Sang aktris menegaskan, tak pernah memermak bibirnya. Bagian bibir yang terlihat seksi itu, menurutnya, hanya ilusi dari riasan wajah. “Bibir sih so far belum diapa-apain. Jadi aku pakai lip liner untuk membuatnya lebih berisi,” tuturnya. 

Video itu diunggah ulang akun TikTok @speachly, pada 5 September 2022 dan menuai lebih dari 1,4 juta likes dan lebih dari 3.600 komentar. Warganet memuji langkah sang aktris untuk membuatnya terlihat semakin cantik. 

BACA JUGA: Cerita Ariel Tatum Santap 3 Papan Petai sampai Perut Kembung

BACA JUGA: Anggap Nathalie Holscher Cuma Teman, Frans Faisal: Masih Masa Iddah

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

“Dasarnya Ariel Tatum memang sudah punya wajah menarik. Dia juga pintar memadupadankan make-up di wajahnya. Jadi ya semakin terlihat sempurna,” ungkap akun @ru**hce***anra**a2 di kolom komentar. 

Ariel Tatum akui pernah lakukan operasi sedot wajah. (Foto: Instagram/@arieltatum)

Akun @h**e mengungkapkan, “Dia mah pakai lipstik di luar garis bibir. Itu kenapa bibirnya terlihat jontor.” Namun akun @a**r menilai, pipi chubby Ariel Tatum jauh lebih menarik. “Sebenarnya bagus sih punya pipi chubby. Lebih awet muda.”*  

BACA JUGA: Gokil! Arya Saloka Kembali, Rating dan Share Ikatan Cinta Naik Drastis

BACA JUGA: Momen saat Arya Saloka Syuting Ikatan Cinta di Kapal TNI Angkatan Laut

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini