Share

Cerita Ariel Tatum Santap 3 Papan Petai sampai Perut Kembung

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658209 cerita-ariel-tatum-santap-3-papan-petai-sampai-perut-kembung-WfGPVW6nPY.jpg Ariel Tatum pernah makan tiga papan petai sampai perut kembung. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Aktris Ariel Tatum ternyata pernah mengalami benci menjadi cinta. Bukan pada lawan jenis, hal itu dirasakannya pada petai. Padahal, awalnya dia sangat membenci petai karena aromanya yang menyengat. 

“Aku benci banget (sama petai) dulu, sumpah! Bahkan mencium aromanya sedikit saja aku bisa emosi jiwa,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Tonight Show, pada Rabu (31/8/2022). 

Ariel Tatum penggila petai. (Foto: Instagram/@arieltatum)

Hingga pada satu titik, Ariel akhirnya jatuh cinta dengan makanan beraroma menyengat tersebut. “Kalau orang-orang umumnya makan nasi pakai petai, aku justru makan petai pakai nasi,” tuturnya menambahkan. 

Saking sukanya pada petai, aktris Sayap Sayap Patah tersebut mengaku, pernah menyantap tiga papan petai. Hal itu membuat sang aktris sampai mengalami ‘kepetean’ yang membuat perutnya terasa kembung. 

“Serius, itu aku pernah kepetean gara-gara makan tiga papan sendirian. Itu kayak banyak gas gitu loh di perut. Jadi sakit,” ungkapnya menambahkan. 

BACA JUGA: Sebut Nicholas Saputra Pasangan Ideal, Ariel Tatum Didoakan Berjodoh

BACA JUGA: Tere Pindah Agama Usai Temukan Jawaban Siapa Yesus dalam Surat An-Nisa

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pengakuan Ariel Tatum itu membuat warganet heboh dan ramai berkomentar. Sebagian besar dari mereka tak menyangka sang aktris yang memiliki imej glamor ternyata juga menyukai makanan sederhana. 

Ariel Tatum penggila petai. (Foto: Instagram/@arieltatum)

Setidaknya aku punya kesamaan sama Ariel Tatum. Sama-sama suka petai,” ujar seorang warganet. Lainnya turut berkomentar, “Artis sekelas Ariel Tatum saja doyan makan petai.”*

BACA JUGA: Pasha Ungu Turun ke Jalan Berlumpur demi Bantu Warga

BACA JUGA: Aliando Syarief Kini Semakin Nyambung Ngobrol, Sang Sahabat Semringah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini