Share

Lalahuta dan Anneth Meriahkan Globalkustik di Sarinah

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 06 September 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 205 2661748 lalahuta-dan-anneth-meriahkan-globalkustik-di-sarinah-txP4h0LaAU.jpg Globalkustik digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 6 September 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Gobal Radio Jakarta kembali menggelar Globalkustik di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 2 September 2022. Dipandu Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini menghadirkan Lalahuta dan Anneth sebagai bintang tamu.

Kemeriahan pertunjukan musik mingguan itu dibuka dengan penampilan Lalahuta, band beraliran Pop yang memperkenalkan karya terbarunya, Tak Cuma Angan. Dengan tiga vokalis baru: Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat, Lalahuta melanjutkan penampilannya dengan membawakan Palsu dan Tunggu Apalagi.

Setelah Lalahuta, panggung diambil alih oleh Anneth yang memeriahkan anjungan Sarinah. Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Idol Junior 2018, dia mampu menyedot perhatian pecinta musik Tanah Air.

Dalam penampilannya, Anneth membawakan tiga single sekaligus: Warna Favorit, Sampai kapan (Jaga Hatimu), dan Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 9 September mendatang. 

Terus pantau Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain streaming, stasiun radio ini juga bisa diakses lewat situs www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, Anda bisa mengunjungi akun media sosial resmi Global Radio Jakarta, @884globalradio.*

BACA JUGA: Globalkustik Kembali Digelar, Hadirkan Musisi Lokal dan Internasional

BACA JUGA: Gisella Anastasia Unggah Foto Bareng Gading Marten, Netizen Berharap Balikan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini