Share

Gofar Hilman Ubah Gaya Hidup Usai Rugi Rp10 Miliar Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 05 September 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2661315 gofar-hilman-ubah-gaya-hidup-usai-rugi-rp10-miliar-imbas-tuduhan-pelecehan-seksual-Wdx7qrblxx.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA - Gofar Hilman mengaku, mengalami kerugian materi yang tak kecil setelah dituding sebagai pelaku pelecehan seksual. Tuduhan itu diungkap Hafsyarina Sufa Rebowo lewat akun Twitter pribadinya, @quweenjojo, pada Juni 2021. 

Akibat kasus itu, berbagai kontrak kerjanya dibatalkan hingga kerugiannya mencapai Rp10 miliar. Setelah permasalahan itu berakhir damai, Gofar kembali meniti kariernya di industri hiburan. Namun hingga kini, penghasilannya belum bisa menutupi kerugiannya. 

Gofar Hilman. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

“Belum balik modal. Masih jauh,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Senin (5/9/2022). 

Meski begitu Gofar Hilman tak patah semangat. “Walau bagaimanapun harus bisa survive ya. Gimana caranya, mikirnya yang dekat-dekat dulu saja. Gimana caranya kantor sebulan bisa terpenuhi,” tuturnya menambahkan. 

Untuk mengakali kondisi tersebut, pria 39 tahun itu memilih untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih minimalis. Dia rela membuang egonya untuk bisa memangkas pengeluarannya setiap bulan. Bahkan dari sepuluh mobil yang dimilikinya kini hanya tersisa lima unit. 

BACA JUGA: Gofar Hilman Curhat Keluarga Diserang Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual

BACA JUGA: Dilamar Rendi Jhon, Glenca Chysara: I Said Yes

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Gofar Hilman menambahkan, “Enggak apa-apa. Kalau ada rezeki nanti beli lagi. Sekarang, saya hanya perlu menyesuaikan gaya hidup. Jadi gaya hidup jangan lebih tinggi daripada gaji. Selera juga tak boleh lebih tinggi daripada salary (pendapatan).” 

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Rumor pelecehan seksual terhadap Gofar Hilman berawal dari unggahan Hafsyarina Sufa Rebowo lewat akun Twitter pribadinya, @quweenjojo, pada Juli 2021. Namun kemudian perempuan itu menyebut tuduhan itu hanya fiktif semata.*

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

BACA JUGA: Seto Mulyadi Bantah Bela Putri Candrawati, Netizen Ungkit Kasus Vanessa Angel 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini