Share

Gofar Hilman Curhat Keluarga Ikut Diserang Imbas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Februari 2022 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2548113 gofar-hilman-curhat-keluarga-ikut-diserang-imbas-kasus-dugaan-pelecehan-seksual-KxhCFsQn6W.jpg Gofar Hilman (Foto: Instagram)

JAKARTA- Gofar Hilman sempat terseret kasus dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan. Kejadian tersebut bahkan telah diungkap oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo selang 3 tahun setelah dirinya mengaku dilecehkan oleh penyiar radio tersebut.

Meski kini korban yang diketahui bernama Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin buka suara dan mengatakan jika Gofar Hilman tak bersalah. Tetap saja ia sudah dinilai buruk, bahkan Gofar mengaku sedih lantaran keluarganya juga ikut-ikutan di bully oleh masyarakat atas tindakan yang tak pernah ia lakukan.

 Gofar Hilman

"Ketika gue dirundung abis-abisan, yang diserang bukan gue, tapi orangtua gue," ucap Gofar di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (16/2/2022). 

"Emak gue itu cuma dagang baju di Cibinong. Ngabisin waktu tuanya untuk dagang baju sama ngaji," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bukan hanya ibunya, Gofar juga mengatakan jika adiknya juga mengalami kejadian serupa. Bahkan sang adik serta ibundanya sempat menangis dan mengeluhkan hal tersebut padanya.

"Adek gue yang cewek dirundung habis-habisan. Mereka nangis ke gue kayak, anj**g keluarga gue diserang juga," kata Gofar lagi.

Saat ini, kasus Gofar Hilman dan Sherin dikabarkan telah selesai. Bahkan Sherin sempat meminta maaf atas kisruh yang terjadi belakangan hingga membuat video permintaan maaf. 

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis Syerin di akun Twitter-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini