Share

Buat Syok para Juri, Ariel NOAH Muncul di Atraksi Salah Satu Peserta

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 04 September 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 598 2660607 buat-syok-para-juri-ariel-noah-muncul-di-atraksi-salah-satu-peserta-pu3o6lO1hE.jpg Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Babak Judge Cuts Indonesia’s Got Talent telah dimulai sejak 29 Agustus silam. Beberapa kontestan yang tampil telah lolos ke babak berikutnya. Dari 73 kontestan yang lolos ke babak Judge Cuts, siapa saja yang berhasil memikat para juri?

Pada babak ini, salah satu peserta bernama Fritzy berhasil menyita perhatian juri dan penonton melalui games yang dibawakannya. Tiba-tiba, dia memberikan kejutan dengan menghadirkan salah satu juri, Ariel Noah, ke atas panggung. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Salah satu penampilan yang memukau lainnya datang dari Zavira yang berhasil mendapatkan pujian dari Ivan Gunawan. Sang juri berpendapat, peserta satu ini punya talenta luar biasa dalam menari. Bahkan Rossa pun memberikan ide supaya Zavira mengajarkan cara Reza dalam menari. 

Peserta terakhir yang berhasil memukau para juri adalah Jakarta Youth Choir yang menantang Ivan Gunawan untuk berduet menyanyikan Mau Kawin. Ini merupakan jawaban dari tantangan Rossa yang menginginkan mereka menyanyikan lagu milik penyanyi lain.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Lalu siapa saja peserta yang berhasil memukau para juri dan lolos ke babak Indonesia's Got Talent berikutnya? Saksikan ajang pencarian bakat ini hanya di RCTI, setiap hari Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB.*

BACA JUGA: Cuplikan 8 Episode Indonesia's Got Talent Capai 785 juta Views di TikTok

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini