Share

Tantri Kotak Ungkap Kondisi Ayahnya Pasca Jatuh dan Tak Sadarkan Diri

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Senin 05 September 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660718 tantri-kotak-ungkap-kondisi-ayahnya-pasca-jatuh-dan-tak-sadarkan-diri-ycquRoAcQf.jpg Tantri Kotak (Foto: Instagram)

AYAH dari vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, baru saja mengalami kecelakaan. Sang ayah, Daily Syambas, diketahui sempat terjatuh dari tangga hingga harus dilarikan ke ruang ICU pada Jumat, 2 September 2022 lalu.

Setelah dua hari menjalani perawatan, istri dari Arda Naff ini akhirnya menyampaikan kabar terbaru soal kondisi ayahnya. Saat ini ayah Tantri disebut sudah sadar dan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan saat awal dirinya jatuh dari tangga.

"Alhamdulilah kondisi papa lebih baik dari yang pertama. Sudah sadar tapi belum stabil. Indikasi dokter bilang papa kena stroke lagi, kali ini yang ke-4 kalinya," tulis Tantri Kotak di instagram story, Minggu (4/9/2022).

Melalui unggahannya, ibu dua anak ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mendoakan ayahnya. Ia pun berharap agar semua doa baik untuk ayahnya bisa kembali kepada orang yang telah mendoakan.

Tantri Kotak

"Saya paham kekuatan doa dari semua orang, terima kasih yang sudah mendoakan dan mengirimkan kalimat-kalimat penguatan," kata pelantun lagu Beraksi.

"Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk papa. Amin ya Rabb..," ujar Tantri .

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, ayah Tantri Kotak dikabarkan jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri. Sehingga ia langsung dibawa ke ICU rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Dalam unggahannya, Tantri Kotak menceritakan bahwa saat dirinya tengah manggung bersama bandnya di luar kota. Ia mendapatkan kabar jika sang ayah terjatuh dari tangga dan tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke ruang ICU.

"Kemarin malam adalah panggungan terberat di dalam hidup saya. 5 jam sebelum manggung di Maguwoharjo Sleman saya mendengar kabar ayah saya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU," tulis Tantri Kotak pada Jumat lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini