Share

Thariq Halilintar Berubah Lebih Ganteng dan Kurus, Fuji Pertanyakan Soal Rasa Sayang

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 02 September 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659805 thariq-halilintar-berubah-lebih-ganteng-dan-kurus-fuji-pertanyakan-soal-rasa-sayang-InYRvle9rM.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

KISAH percintaan antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang selalu menarik untuk dibahas. Meski hubungan mereka baru berjalan kurang dari satu tahun, beberapa netizen sudah menaruh harapan agar Thariq bisa segera menikahi Fuji.

Akan tetapi, baru-baru ini Fuji sempat terlibat perbincangan dengan kekasihnya. Gadis 19 tahun ini bahkan sempat menanyakan kenapa sang pacar sudah tidak lagi sayang dengan dirinya.

Awalnya pasangan ini membicarakan tentang hewan peliharaan mereka yaitu kucing. Fuji kemudian teringat bahwa dia memiliki peliharaan lain juga di rumah.

“Aku kan punya peliharaan juga ya, kok gue ga pernah nengokin dia sih,” kata Fuji, YouTube Thariq Halilintar, Jumat (2/9/2022).

Fuji tak pernah lagi melihat peliharaannya sejak ganti kulit. Thariq pun berpendapat karena sudah ganti kulit Fuji pun tak suka lagi dengan peliharaannya.

“Karena kulitnya udah berubah, jadi kamu ga suka sama perubahan dan perkembangan dia,” ucapnya.

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami

Tiba-tiba Fuji menanyakan kenapa Thariq sudah tidak sayang lagi padanya. Fuji merasa banyak perubahan pada Thariq.

“Kenapa sih kamu udah nggak sayang lagi sama aku? Aku tau kok kamu sekarang udah ganteng, udah kurus,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Thariq enggan menanggapi komentar Fuji. Dia malah bernyanyi lagu Hati Yang Luka dari Betharia Sonata tetapi liriknya salah.

“Pulangkan saja aku pada ibumu,” tuturnya.

Fuji pun kesal. Ia bahkan kembali bertanya apakah Thariq benar-benar ingin pisah darinya karena menyanyikan lagu tersebut.

Thariq pun menjelaskan bahwa maksudnya adalah dia kembali kepada Fuji lagi. Akhirnya mereka yang hanya bercanda tertawa bersama.

“Kan ibumu berarti balik lagi ke kamu dong, maksud aku gitu,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini