Share

Usai Kisruh Putri Delina, Maia Estianty Kapok Bikin Podcast?

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 03 Agustus 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641401 usai-kisruh-putri-delina-maia-estianty-kapok-bikin-podcast-UZSEeeoizs.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty mengaku tak khawatir untuk terus membuat podcast di YouTube setelah konten berbincangnya bersama Putri Delina dianggap penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie.

Ibunda Al, El, dan Dul ini menilai, konten podcast yang disajikannya ini memang bertujuan untuk berbagi pengalaman hidup. Ia berusaha menggali tiap narasumber yang diundangnya.

Maia Estianty

"Enggak (takut buat podcast lagi) karena buat aku ini konten sharing (berbagi). Kadang-kadang aku mengundang seseorang, kita menggali," kata Maia, dikutip dari podcast YouTube Axel Matthew Thomas, Rabu (3/8/2022).

"Banyak sekali orang-orang yang bikin talkshow kan pasti menggali kan? Pasti ada pembelajaran yang baik. Ada sharingnya, enggak melulu pengin gosip," sambungnya.

Sebagai pemilik kanal YouTube, Maia tak takut untuk menggali kisah dari narasumber. Dia yakin pasti ada pelajaran yang bisa dipetik dari perbincangannya bersama tamu yang diundang.

"Karena kita bukan menjelekkan orang. (Yang ditanyakan) masa lalu kamu gimana, kamu bangkit gimana? Ada perjalanan hidupnya," ujar Maia.

"Enggak usah di konten, orang di sosmed juga curhat kok. Jadi aku enggak takut bikin podcast lagi, karena setiap orang punya kesempatan untuk sharing," tuturnya.

Mengenai kontennya yang disudutkan publik, Maia mengaku sudah menghubungi keluarga Sule. Masalah sudah dianggap selesai karena mereka mengonfirmasi bahwa penyebab keretakan rumah tangga itu bukan karena podcast Maia.

Seperti diketahui, Maia Estianty mengundang Putri Delina untuk berbincang di konten YouTubenya yang dirilis pada 4 Juni lalu. Curhatan Putri yang menyinggung soal keluarganya itu pun viral di media sosial.

Tak lama kemudian, muncul kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Sang komedian digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 5 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini