Share

Belum 40 Hari, Teuku Ryan Beri Penjelasan Soal Baby Moana Diajak Pergi ke Mal

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660412 belum-40-hari-teuku-ryan-beri-penjelasan-soal-baby-moana-diajak-pergi-ke-mal-QJ0SLyJQj4.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan lantaran mengajak putri semata wayang mereka pergi ke mal. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh Ricis dan suaminya dianggap tidak sesuai dengan tradisi atau budaya masyarakat Indonesia, mengingat usia Cut Raifa Aramoana masih belum menginjak usia 40 hari.

Mendapatkan beberapa kritik dari netizen terkait hal itu, Teuku Ryan akhirnya angkat bicara. Ia pun tampak menanggapi komentar warganet yang mempertanyakan keputusannya membawa baby Moana ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Itu sebenarnya kalau di tempat saya namanya turun tanah. Kalau udah turun tanah tuh udah keluar, itu sebetulnya udah Insya Allah aman," kata Teuku Ryan saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 September 2022.

Ryan menganggap komentar netizen sebagai bentuk kepedulian publik terhadap baby Moana. Bahkan ia tampak membeberkan perkembangan anaknya yang semakin terlihat.

"Suster dan dokter bilang ini baru satu bulan kok kayak udah tiga bulan, bahkan angkat kepala tuh udah bisa. Tapi itu lucu banget sih pada saat dia mengangkat kepala gitu," ucapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Selain itu, Teuku Ryan juga membagikan cara mengatur waktu kerja dan mengurus anak. Dia menyadari, kerjasama yang baik harus diterapkan dengan sang istri dalam merawat buah hati mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tergantung ya kalau misalnya aku lagi enggak ada kerjaan, kayak syuting subuh, mungkin itu pas istri bangun aku juga bangun bantuin," tutup Teuku Ryan.

Sebagaimana diketahui, beberapa netizen sempat melayangkan protesnya pada pasangan Ricis dan Ryan lantaran melihat keduanya membawa baby Moana ke mal di usianya yang masih cukup kecil. Ditambah, para netizen juga sempat mengkritik bagaimana cara Ryan menggendong putrinya saat berada di mal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini