Share

Marshel Widianto Pamer Keakraban dengan Dua Anak Celine Evangelista: Kenyamanan Nomor Satu

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659818 marshel-widianto-tunjukan-kearaban-dengan-dua-anak-celine-evangelista-kenyamanan-nomor-satu-aTo1KngpIm.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Foto: Instagram)

KOMEDIAN Marshel Widianto saat ini tengah melakukan penjajakan bukan hanya kepada Celine Evangelista, tetapi juga keempat anak-anaknya. Bahkan sebuah video kedekatan antara sang presenter dengan dua anak laki-laki Celine sempat beredar di aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut, Marshel tampak berinteraksi dengan gaya kocaknya di depan dua anak kandung Stefan William, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Lucio dan Eadred yang tengah berada di sebuah mall terlihat begitu asyik duduk di atas mobil-mobilan. Sementara Marshel seolah menuntun arah jalan dari mobil mainan yang dikendarai dua anak Celine.

Adapun video yang diunggah kembali oleh akun TikTok @marcelinelovers itu direkam sendiri oleh Celine Evangelista.

"Ini udah dibawa kesini mobil-mobilannya nih, belum dibayar," kata Celine dibalik kamera, dikutip pada Jumat (2/9/2022).

Mendengar itu Marshel bersikap santai dan mengatakan hal kocak pada petugas penyewa mobil mainan yang dipakai oleh Lucio dan Eadred.

"Instagram kita centang biru, tenang aja mbak," kata Marshel

"Centang biru yah, gak mungkin nyolong," ujar Celine menampali.

Marshel Widianto

Obrolan kocak itu membuat Celine tertawa lepas. Dari balik kamera terdengar suara Celine yang tak mampu menahan reaksi atas kelucuan Marshel Widianto.

Hal ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka merasa Celine Evangelista benar-benar bahagia tanpa dibuat-buat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan begitu netizen semakin yakin bahwa sang komika mampu memberikan kenyamanan bagi janda Stefan William itu.

"Celine lebih bahagia, banyak ketawa. Bener-bener jadi diri sendiri, seneng denger ketawanya," kata netizen.

"Kenyamanan lebih penting dan bertahan lama bahagianya," ucap salah satu netizen

"Dari suara ketawa kelihatan bahwa Celine sangat bahagia," tulis netizen lainnya

"Emang benar sih fisik nomor sekian, kenyamanan nomor satu," tutur netizen

Sementara itu, belakangan ini hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan semakin serius. Keduanya kompak mengunggah pas foto berlatar biru dengan mengenakan kemeja putih.

Seperti diketahui, potret semacam itu umumnya digunakan untuk keperluan buku nikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini