Share

Wirang Birawa Tak Yakin Marshel Widianto akan Menikahi Celine Evangelista

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659688 wirang-birawa-tak-yakin-marshel-widianto-akan-menikahi-celine-evangelista-MsfAUtB4GD.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Foto: Instagram)

HUBUNGAN kedekatan antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista belakangan cukup menyita perhatian netizen. Apalagi setelah keduanya kompak memajang pas foto bersama.

Akan tetapi, Master Firasat Wirang Birawa justru mengungkap hal yang bertolak belakang dengan ucapan selamat dari para rekan artis serta netizen untuk Marshel dan Celine. Dari apa yang dia rasakan, Wirang menduga Marshel dan Celine tak akan melaju ke tahap lebih jauh.

"Tapi dengan kabar burung yang beredar dengan foto-foto background biru itu, ini firasat sih yah, gue mendoakan sahabat gue biar bahagia, ya meskipun gue gak yakin lo bisa sampai kesana," ungkap Wirang Birawa, dikutip dari YouTube Denny Cagur TV, Jumat (2/9/2022).

Meski begitu, Wirang memilih untuk mengembalikan segala keputusan pada takdir kehidupan. Baginya tak ada yang tahu takdir akan membawa kemana kelak.

Saat mengetahui firasat Wirang Birawa, Marshel Widianto pun langsung bereaksi.

"Meskipun kita sudah ngobrol sama orang tuanya ya? Dia udah ke orangtua saya gitu," kata Marshel.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Walaupun Marshel membongkar fakta kedekatan antara keluarga masing-masing, tetap saja firasat Wirang masih tak berubah. Dirinya tak yakin hubungan dengan Celine Evangelista akan berjalan sesuai harapan Marshel.

"Tapi akan mengagetkan banyak orang, ternyata lo tidak mencapai takdir sesuai ekspektasi lu," lanjut Wirang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sang master Firasat pun lantas memberikan nasihat kepada Marshel. Dirinya juga menilai selama ini Marshel Widianto hanya berusaha menyenangkan banyak orang.

"Hakikat kebahagiaan seseorang adalah ketika lu bisa membahagiakan diri lo sendiri. Saat ini hubungan lo seromantis itu, lo hanya membahagiakan netizen dan masyarakat indonesia, bukan diri lo," ucap Wirang.

"Coba tolong beban dalam dirinya dihilangkan pelan-pelan," tambahnya.

Di samping itu, Wirang Birawa memperingatkan Marshel untuk tidak terlalu takut kehilangan pasangan. Pasalnya hal itu akan semakin mengundang konflik seperti sikap posesif bahkan cemburuan tak wajar.

"Let it flow aja, semuanya smooth aja," tutur Wirang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini