Share

Umumkan Jenis Kelamin Anak Kembar, Anisa Rahma Tulis Harapan Ini

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659592 umumkan-jenis-kelamin-anak-kembar-anisa-rahma-tulis-harapan-ini-fjiaFS1fdy.jpg Anisa Rahma dan Anandito Dwis (Foto: Instagram)

PASANGAN Anisa Rahma dan Anandito Dwis kembali mengumumkan kabar bahagia. Setelah mantan personel Cherrybelle itu dinyatakan positif hamil, baru-baru ini pasangan yang menikah pada 16 September 2018 itu juga mengumumkan jenis kelamin calon anak kembar mereka.

Dalam unggahannya, Anisa Rahma dan suami terlihat menggelar acara gender reveal, dimana momen tersebut akan mengungkapkan jenis kelamin bayi di dalam kandungannya. Tampak di momen itu ada balon yang bertuliskan Twin A dan Twin B.

Nantinya balon tersebut akan dipecahkan dan menunjukkan kode jenis kelamin calon buah hati Anisa Rahma dan suami dari warnanya.

“Ada yang bisa nebak baby twins cewek-cewek, cowok-cowok apa cewek-cowok ???,” tulis Anisa Rahma di instagram, Jumat (2/9/2022).

Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Pada unggahan selanjutnya, penyanyi berusia 31 tahun itu akhirnya mengungkap jenis kelamin untuk anak kembarnya. Hal itu terlihat dalam video yang mereka unggah.

"Alhamdulillah.. MasyaAllah Tabarakallah. It’s 2 baby girl!! InsyaAllah kami akan menyambut 2 anak perempuan,” ungkap Anisa Rahma. 

“Doakan lancar2dan sehat selalu yaaa temen2,” tutup Anisa Rahma.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Unggahan tersebut sontak diwarnai dengan ucapan selamat dari para netizen dan juga rekan-rekan artis. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk melihat kedua buah hati dari Anisa dan Dito, sekaligus mendoakan kelancaran persalinan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kesabaran yg berbuah manis Allah langsung kasih twins... MasyaAllah.. sehat2 ya bun," tulis xnr***.

"InsyaAllah lancar..sehat semua selamat ya neng nisa kang anandito," kata darmaw***.

"Sehat slalu kk sampe lahiran dan semoga ibu dan bayi nya sht2 sampai lahiran nanti.. Aamiin," timpal amhy***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini