Share

Hamil 4 Bulan, Anisa Rahma Sudah Siapkan Nama untuk Calon Bayi Kembar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621002 hamil-4-bulan-anisa-rahma-sudah-siapkan-nama-untuk-calon-bayi-kembar-TvMDeRWt0w.jpg Anisa Rahma dan Anandito Dwis (Foto: Instagram)

PASANGAN Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat ini tengah berbahagia. Setelah menanti selama 4 tahun, dalam waktu dekat keduanya akan segera dikaruniai momongan.

Tak hanya satu, Anisa Rahma saat ini diketahui tengah mengandung bayi kembar. Namun, perjalanan dirinya sebelum akhirnya dinyatakan positif hamil juga tidaklah mudah. Sebab, ia harus menjalani program bayi tabung dan melakukan empat kali transfer embrio, sebelum akhirnya mengandung bayi kembar.

Meski masih harus menunggu kurang lebih 5 bulan lagi hingga hari persalinan tiba, mantan personel Cherrybelle ini rupanya sudah mulai mempersiapkan nama bagi calon anaknya. Ia bahkan menyebut bahwa kelak anak kembarnya akan memiliki nama dengan huruf awalan A, persis seperti namanya dan suami.

"Iya kita nyiapin juga nama, terus kita kaya nyiapin juga nama yang hurufnya depannya A. Kan Anandito Anisa Rahma," ujar Anisa Rahma dalam tayangan di salah satu stasiun televisi pada Kamis (30/6/2022).

Anisa Rahma

Selama menjalani program kehamilan, perempuan 31 tahun ini juga mengaku jika dirinya selalu berusaha menjaga kesehatannya. Salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat agar dirinya bisa segera menimang buah cintanya dengan Anandito.

"Selama tiga bulan lebih kita menjalani pola hidup sehat, Alhamdulillah menunjukan kualitas sperma membaik," sambung Anisa.

Sebagaimana diketahui, Anisa dan Anandito menikah pada 16 September 2018 lalu. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya menikah, keduanya diketahui sempat menjalani proses taaruf. Kini, keduanya pun memilih untuk berhijrah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini