Share

Anisa Rahma Hamil Anak Kembar, Anandito Dwis Ungkap Perjuangan Miliki Momongan

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 22 Mei 2022 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598414 anisa-rahma-hamil-anak-kembar-anandito-dwis-ungkap-perjuangan-miliki-momongan-oTzBRSbucz.jpg Anisa Rahma dan Anandito Dwis (Foto: Instagram)

MANTAN personil Cherrybelle, Anisa Rahma, saat ini tengah berbahagia. Setelah 4 tahun menikah dengan Anandito Dwis, ia mengaku bersyukur lantaran saat ini dirinya sedang mengandung dua bayi sekaligus.

Sebelumnya, Anisa mengaku jika dirinya sempat gagal menjalani program bayi tabung sebanyak dua kali. Namun kini, berkat kesabarannya ia dan suami langsung diberi kepercayaan untuk bisa memiliki bayi kembar.

"Alhamdulillahnya, selama ini kita sudah menunggu selama hampir 4 tahun, ternyata langsung dikasih 2 itu Allah SWT baik banget," kata Anisa saat konferensi pers acara Bocah Indonesia, di Rumah Sakit Primaya, Tangerang, Minggu (22/5/2022).

Bintang film Jagoan Instan tersebut mengatakan jika dirinya sudah sering merasa sedih setiap kali melakukan testpack atau alat uji kehamilan. Sebab dia mengaku hasilnya selalu satu garis, atau negatif, hingga membuat dirinya putus asa. 

Anisa Rahma hamil anak kembar

Sang suami Anandito Dwis juga merasa bersyukur, sebab dirinya menyadari bahwa perjuangan mereka untuk memiliki anak sejak menikah di tahun 2019 tidaklah mudah. Dito terlihat sedih kala bercerita di mana ia harus berjuang dua kali gagal, melakukan program bayi tabung.

"Tahu dapatnya dobel mungkin karena usahanya juga dobel. Karena sudah usaha jadi Allah SWT kasih, jadi usaha keduanya ya harus lebih baik lagi ya mi (sambil menahan tangis)," jelas Dito menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Perlu diketahui, Anisa Rahma resmi menikah dengan Anandito Dwis pada 16 September 2018. Mereka pertama menjalani promil IVF atau bayi tabung tahun 2018 dan dilanjutkan 2019.

Kemudian, langkah terakhir mereka memilih melakukan program kehamilan di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI). Dalam pemeriksaannya, kondisi Anisa adalah kualitas embrio yang rendah, kedua saluran tuba non paten, dan ada polip rahim. 

"Ternyata di lubang (saluran telur) tuba fallopinya, jadi saluran masuknya sperma ke rahim tuh tersumbat. Kalau dilakukan secara alami akan sangat sulit sekali," jelas Anisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini