Share

Paragon Pictures Pecat Sutradara Terganteng Pelaku Kekerasan

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2659095 paragon-pictures-pecat-sutradara-terganteng-pelaku-kekerasan-1V2Hr5Hn4F.jpg Ilustrasi Kekerasan (foto: Okezone)

JAKARTA - Paragon Pictures mengambil tindakan tegas kepada sutradara yang melakukan kekerasan kepada salah satu kru di lingkungan pekerjaan. Hal ini disampaikan melalui unggahan instagram milik Paragon Pictures, @paragonpictures.id.

"Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan," tulis Paragon Pictures dikutip Kamis (1/9/2022).

 Paragon Pictures

Paragon Pictures juga menyebut akan terus memberikan dukungan kepada korban. "Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau"sambungnya.

Unggahan ini juga dikomentari oleh warganet yang mendesak untuk segera mengungkapkan sosok di balik pelaku kekerasan fisik dan verbal tersebut.

Beberapa warganet juga sempat menggunakan tagar SUTRADARA GANTENG yang disinyalir sebagai salah satu clue yang dapat mengungkap identitas dari pelaku kekerasan tersebut.

Seperti diketahui, isu ini berhembus dari casting director serta talent coordinator bernama Juandini Liesmita. Dia membeberkan kronologi kejadian melalui media sosialnya.

Dalam postingannya, Juandini menyebut salah satu anak buahnya mendapat perlakuan kasar dari sutradara yang tak disebutkan namanya itu. Ia menjelaskan sang sutrafara kerap mengaku sebagai Sutradara Terganteng.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini