Share

Dokter Richard Lee Tantang Rara Turunkan Hujan: 10 Menit 500 Juta!

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2659003 dokter-richard-lee-tantang-rara-turunkan-hujan-10-menit-500-juta-DsLkwUPpfO.jpg Rara dan Dokter Richard Lee (Foto: Youtube Richard Lee)

JAKARTA - Dokter Richard Lee masih penasaran apakah Rara benar-benar mampu menurunkan hujan. Ketika ditanya apakah Rara bisa membuat area di sekitar tempat mereka berbincang hujan, sang pawang menolak karena suatu alasan.

"Jadi kita tidak boleh memainkan cuaca, menggeser-geser tanpa tujuan" kata Rara, dikutip dari YouTube dr. Richard Lee.

Richard Lee dan Rara

Walaupun berkata demikian, Rara mengaku sebenarnya bisa saja menurunkan hujan di lokasi tersebut. Rara juga menantang Dokter Richard mengenai bayaran yang berani dikeluarkan jika hujan benar-benar turun.

"Ya bisa, berani bayar berapa dok?" kata Rara.

Mendengar hal itu Dokter Richard tidak ciut sama sekali. Dirinya justru menantang balik ucapan Rara si pawang hujan.

"Berapa kamu mau? saya paling suka kalau kaya gini" kata Richard.

Rara hanya tertawa terbahak-bahak saat mengetahui respon dari Dokter Richard Lee. Sang dokter lalu menyebutkan angka fantastis yang hendak diberikan kalau Rara benar-benar mau menurunkan hujan di kawasan sekitar lokasi mereka berada.

"Kamu salah ngomong dengan saya, saya pengusaha. 10 menit hujan Rp500 juta" lanjutnya.

Tapi Rara tetap enggan mengiyakan tantangan dari Dokter Richard Lee. Pawang hujan yang pernah disewa oleh Moto GP di Mandalika itu pun langsung menjelaskan alasannya.

"Saya bukannya tidak mau uang dari pak dokter, jadi ketika satu hari kita program minta cerah, itu harus continue. Jadi kalau pak dokter mau menantang saya ya besok" kata Rara

"Berarti besok sebelum matahari terbit saya akan bilang, hari ini saya minta cerah disini, hujan di lokasi lain" tambahnya.

Selain mengerahkan kekuatannya untuk menggeser hujan, Rara juga ternyata masih melihat informasi terlebih dahulu dari BMKG. Namun sang pawang tak menjelaskan detail tentang hal ini.

"Saya juga melihat BMKG juga, karena buat saya penting juga" ujar Rara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini