Share

Jim Brickman Starstruck saat Jumpa Rossa Pertama Kali, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 September 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 205 2659177 jim-brickman-starstruck-saat-jumpa-rossa-pertama-kali-ini-alasannya-YErLp7ikFf.jpg Jim Brickman dan Rossa (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JAKARTA - Jim Brickman, bakal berkolaborasi dengan penyanyi Rossa dalam konsernya 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' mendatang. Akhirnya, dia berjumpa dengan diva Tanah Air itu untuk pertama kalinya.

Rossa mengaku mengidolakan Brickman dan karyanya sejak lama. Tetapi, saat bertemu pertama kali, justru sang pencipta lagu 'Valentine' itu yang merasa starstruck (istilah yang menunjukkan terpukau ketika melihat selebriti) saat melihat Rossa

"Aku yang starstruck," seloroh Brickman, dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Rossa dan Jim Brickman

Pasalnya, Brickman sempat melihat akun Instagram Rossa sebelum bertemu. Ia menyadari betapa terkenalnya perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 itu.

"Karena aku melihat Instagram kamu. Dan aku berpikir 'oh dia sangat terkenal', aku gugup," kata Brickman yang disambut tawa Rossa.

Rossa juga mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Brickman si pencipta lagu 'Valentine' favoritnya. Menurutnya, kesempatan ini bukan sekadar duet, namun momennya membawakan lagu ini untuk Brickman.

"Kebayang enggak sih, aku pengin dari dulu, dengerin lagunya, tiba-tiba dikasih kesempatan menyanyikan lagu untuk Jim Brickman. Lagu yang aku dengarkan berjuta-juta kali," tuturnya.

Setelah menjalani latihan pertama kali, Rossa juga memuji kepribadian musisi internasional itu. Bahkan menyebutnya dengan sapaan 'mas', selayaknya orang Indonesia.

"Pas latihan, Mas Jim ini baik banget," kata Rossa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jim Brickman merupakan pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk jajaran 20 tangga lagu teratas. Memulai karier sejak tahun 1990-an, dia telah berkolaborasi dengan deretan artis ternama seperti Lady Antebellum, Martina McBride, Michael Bolton, dan banyak lagi.

Jim Brickman bakal menggelar Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini. Dia akan menghadirkan kolaborasi dengan John Trones serta Rossa dan Delon sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

Konser yang dipromotori Color Asia Live ini dengan tiga pilihan kelas, yakni Diamond VVIP (Rp1.950.000), Platinum VIP (Rp1.250.000), dan Silver Tribune (Rp750.000).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini