Share

Dapat Standing Ovation, Jakarta Youth Choir Sukses Buat Rossa Merinding

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Rabu 17 Agustus 2022 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 598 2649242 dapat-standing-ovation-jakarta-youth-choir-sukses-buat-rossa-merinding-nGNKbq6Umx.jpg Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Penampilan epik lainnya di panggung Indonesia's Got talent datang dari Jakarta Youth Choir. Aksi panggung paduan suara ini sukses mencuri hati para juri dan membuat Rossa dan Denny Sumargo menghadiahi standing ovation,

Paduan suara yang terdiri dari 34 orang ini berhasil mencuri perhatian juri bahkan dari awal mereka memasuki panggung. "Ini sepertinya ada dua kelurahan ya," ungkap Ivan Gunawan bernada seloroh pada Selasa (16/8/2022).

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Jakarta Youth Choir diketahui sudah sering memenangkan perlombaan paduan suara di tingkat internasional. Mereka bahkan membawa sembilan penghargaan dari lomba paduan suara di Perancis dan Spanyol. 

Membawakan lagu Paris Berantai dari Kalimantan Selatan, mereka tampil rapi dan kompak mengenakan outfit tradisional. Tak sekadar bernyanyi, mereka juga menyelipkan koreografi menarik dalam penampilan tersebut.

“Wow, merinding aku! Sudah lama kupingnya enggak mendengar suara seenak ini. Adem. Yang jelas aku suka banget sama kekompakannya," ujar Rossa sambil memberi standing ovation. 

BACA JUGA: Eternals Adopsi Style CFW di Indonesia's Got Talent

BACA JUGA: AKP Rita Yuliana Diduga Pindah Agama Usai Unggah Khotbah Pendeta

Dengan penampilan luar biasa tersebut, para juri pun mengumpulkan suara untuk Jakarta Youth Choir. Namun Ivan Gunawan tiba-tiba menatap paduan suara yang ada di hadapannya dan meminta maaf. "Semoga kelompok ini bisa berbeda dari paduan suara yang sudah ada. So sorry,” tutur sang desainer.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Mendengar perkataan sang desainer, Rossa dan Denny Sumargo tampak bingung dan terdiam. Namun kemudian, Ivan melanjutkan perkataannya dengan, "So sorry, tapi aku yes. Dengan begitu, maka Jakarta Youth Choir pun berhasil mendapat empat 'yes' dari para juri.

Ajang Indonesia’s Got Talent tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB.*

BACA JUGA: Cha Eun Woo Digaet Bintangi Drama A Good Day To Be A Dog

BACA JUGA: Rapper A$AP Rocky Dituntut Atas Kasus Penembakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini