Share

Setelah Lama Menunggu, Gilang Dirga Nikmati Perannya sebagai Ayah

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2657918 setelah-lama-menunggu-gilang-dirga-nikmati-perannya-sebagai-ayah-BtrbqVEtgA.jpg Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: IG Gilang Dirga)

JAKARTA - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah menikmati perannya sebagai orangtua usai memiliki momongan.

Gilang Dirga menceritakan momen keseruannya merawat Gin Dirga, anaknya yang baru lahir, di sela-sela kesibukan sebagai publik figur.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

"Kalau sekarang sih lebih ke ngevlog Youtube sama syuting seperti biasa dan ngurus anak sih bedanya," ujar Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Gilang juga mengaku kehadiran buah hatinya menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga.

Pasalnya, dia mengaku kerap mendapat hal baru terkait cara mengurus anak setelah kehadiran sang anak.

"Tadinya merasa bahwa kita ngerti nih teorinya tapi pas prakteknya ternyata beda banget jadi kita belajar hal-hal baru juga," tutur Gilang Dirga.

Selain itu, Gilang Dirga juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya dalam mengurus Gin Dirga.

Terlebih, jarak kediaman orang tuanya yang cukup dekat, membuat Gilang merasa aman ketika meninggalkan anaknya saat bekerja.

"Itu kan di rumah ada suster terus juga Alhamdulillahnya karena rumah kita rumah orangtua kita dua-duanya dekat dari rumah jadi kadang tuh adik-adik kita suka ke rumah juga suka mampir," tutur Gilang Dirga.

Sebagai orangtua, Gilang dan Adiezty pun kompak berbagi waktu menjaga buah hatinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Mereka tampaknya ingin memaksimalkan waktu merawat Gin Dirga ditengah jadwal syuting yang padat.

"Enggak ada jadwal tertentu sih ya maksudnya kayak kita berdua kayak oh bilang kurang tidur ya udah berarti aku yang hari ini yang malam ini lebih lama jagainnya gitu atau kayak misalnya dia ngerasa oh Adiez sudah harus butuh tidur nih ya udah gantian," ujar Adiezty Fersa.

Seperti diketahui, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa melahirkan anak pertamanya secara caesar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Gin Dirga.

Gin Dirga lahir pada Rabu 1 Juni 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan dengan berat lebih dari 3,14 kilogram dan panjang 50 centimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini