Share

Bak Bapak-Bapak, Penampilan Ariel NOAH Dikritik sang Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2657890 bak-bapak-bapak-penampilan-ariel-noah-dikritik-sang-anak-RvKGZPqSmw.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ariel NOAH merupakan salah satu artis yang tetap digemari kaum hawa meski usianya sudah menginjak 40 tahun. Meski demikian, ternyata penampilan sang vokalis pernah kena kritik putrinya, Alleia Anata.

Menurut pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini, sang putri sebenarnya jarang mengomentari penampilannya. Tapi pernah suatu ketika, Alleia menyebut penampilannya seperti 'bapak-bapak'.

Ariel NOAH

"Enggak selalu dia komentar. Ya mungkin ada sedikit yang kayak, 'kayak bapak-bapak', gitu misalkan. Tapi enggak terlalu kok," kata Ariel ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Ariel sendiri mengaku bukan tipe orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Selama ini, dia juga dibantu oleh fashion stylist yang disiapkan oleh manajemennya untuk menata penampilan.

"Dari manajemen pasti ada stylistnya. Selama 4 tahun ini juga stylistnya udah ganti berapa kali," ungkapnya.

Termasuk untuk kebutuhan tata gaya busana ketika manggung, biasanya Ariel dibantu oleh stylist. Ia mempercayakan hal ini kepada yang profesional di bidangnya.

"Jadi bantuan dari mereka sih sebenarnya, kalo gue enggak tahu apa yang berubah, cuma sekarang pake baju kayak gini aja, baju gitu aja, gaya rambutnya gini aja dulu. Tanyain aja atau apa semua dari stylist," imbuhnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini