Share

Sempat Keguguran, Mantan Istri Aming Pilih Adopsi Anak

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656583 sempat-keguguran-mantan-istri-aming-pilih-adopsi-anak-bfWClPdcbw.jpg Evelyn Nada Anjani. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

JAKARTA - DJ Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming dikabarkan mengadopsi seorang anak setelah sempat keguguran pada 2017. Dia mengaku, hal itu dilakukannya karena jiwa keibuannya terpanggil untuk merawat dan mengasuh anak tersebut. 

“Selagi aku bisa bertanggung jawab, dikasih rezeki lebih, aku akan bertanggung jawab kepada anak-anak yang membutuhkan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 28 Agustus 2022. 

Evelyn Nada Anjani. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

Evelyn Nada Anjani menambahkan, harus memastikan kebutuhan sang anak tercukupi, terutama soal pendidikan. Hal ini karena kondisi anak itu sebelum diadopsi cukup memprihatinkan, sering sakit dan kurang terawat. 

“Sebenarnya aku enggak mikir panjang waktu memutuskan untuk mengadopsi dia. Yang ada di pikiran saat itu adalah aku harus menyelamatkan anak ini,” tuturnya menambahkan. 

Evelyn mengaku, sangat menikmati mengurus sang anak meski berstatus janda dan belum pernah melahirkan anak sendiri. Dia cukup beruntung karena punya pengalaman mengurus sang adik saat masih tinggal di Jepang. 

BACA JUGA: Menikah dengan Evelyn Nada Anjani, Aming: Dia Hamil Duluan

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Teddy Pardiyana Kaget dan Menyesal

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

“Jadi waktu masih di Jepang, keluarga kita enggak punya ART atau babysitter. Jadi, kalau mama sedang kerja ya aku yang jaga adik. Sudah terbiasa, jadi sekarang begitu adopsi anak enggak masalah,” tuturnya. 

Evelyn Nada Anjani. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

Evelyn Nada Anjani menambahkan, sejauh ini dia memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan orangtua kandung sang anak. Apalagi, mereka memiliki perjanjian yang tegas terkait pengasuhan anak tersebut.*

BACA JUGA: Geser Foo Fighters, BTS Bawa Pulang Trofi Group of The Year MTV VMA 2022

BACA JUGA: Putri Eddy Gombloh Minta Deposito Rp850 Juta Miliknya Dikembalikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini