Share

Ramaikan HUT RCTI+, Pesulap Merah Bakal Tampilkan Hal Spesial di Show Tunggal Perdana

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654216 ramaikan-hut-rcti-pesulap-merah-bakal-tampilkan-hal-spesial-di-show-tunggal-perdana-fwkX4NrnRj.jpg Pesulap Merah (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Marcel Radhival sang Pesulap Merah bakal menyemarakkan ulang tahun RCTI+ yang ke-3. Ia mempersembahkan penampilan spesial melalui program A Magical Night with Marcel Radhival.

"Menyambut HUT RCTI+ pertama kalinya saya show tunggal. Di sini temanya A Magical Night with Marcel Radhival," ujar Marcel, ditemui MNC Portal di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pesulap Merah

Menurutnya, ini pertama kalinya dia tampil dalam sebuah show tunggal dengan durasi 60 menit. Karena biasanya, pria yang ikonik dengan wig rambut merahnya itu terbiasa tampil dengan durasi sedikit.

"Ini pembelajaran pribadi, pembelajaran baru. Karena ini pertama kali show tunggal. Biasanya saya kalau show di TV itu 10 menit atau 15 menit," katanya lagi.

Marcel kemudian membocorkan sedikit penampilan apa yang bakal dia sajikan kepada penonton untuk memeriahkan perayaan ulang tahun RCTI+. Ia bakal menampilkan banyak atraksi menghibur, serta cerita menarik tentang kehidupannya sebagai magician.

"Banyak hiburan-hiburan lainnya juga saya tampilkan, kayak kisah-kisah gimana saya dari awal bisa sampai sekarang. Tapi saya tampilkan dalam bentuk magic," ungkap Marcel.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi magic sang Pesulap Merah, jangan lupa saksikan program 'A Magical Night with Marcel Radhival'. Acara ini akan tayang di RCTI+ pada 28 Agustus 2022, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini