Share

Cinta Kopi, Vidi Aldiano: Enggak Minum, Enggak Hidup

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653681 cinta-kopi-vidi-aldiano-enggak-minum-enggak-hidup-p0cJgIMyDV.jpg Vidi Aldiano (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano memiliki kebiasaan minum kopi di pagi hari. Bahkan ia mengaku tak bisa melewatkan minum kopi dalam kesehariannya.

Sebab suami Sheila Dara itu sudah gemar minum kopi sejak kuliah, tak heran jika ia menganggap bahwa kopi sebagai oksigen dalam kehidupannya.

Vidi Aldiano

"Kayak oksigen, kayak morning routine gua harus ada kopi di pagi hari," ujar Vidi Aldiano di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Jenis varian kopi yang dipilih pun beragam. Meski penyuka kopi, namun Vidi juga tetap memperhatikan kondisi lambungnya. Seperti diketahui Vidi Aldiano juga memiliki riwayat gerd, untuk mengatasi itu ia pun selalu sarapan terlebih dahulu, sebelum minum kopi.

"Tapi buat gw tiap pagi harus sarapan dulu walaupun sedikit baru gw minum kopi," papar Vidi Aldiano.

Penyanyi 32 tahun itu menyarankan agar orang-orang yang memiliki riwayat asam lambung namun tak bisa hidup tanpa kopi, bisa mencari cara supaya meminimalisir rasa sakit di perut.

"Jadi ya buat orang generasi gerd seperti saya ya harus tau cara-yang terbaik untuk mengonsumsi kopi. Karena buat gw enggak (minum) ada kopi enggak hidup gw," terang Vidi Aldiano.

Sahabat Maudy Ayunda ini mengungkapkan biasanya mengonsumsi kopi 2 gelas per harinya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini