Share

Cium BCL di Atas Panggung, Ray Prasetya Tuai Kecaman Publik

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652472 cium-bcl-di-atas-panggung-ray-prasetya-tuai-kecaman-publik-Pl7JPhRf94.jpg Ray Prasetya dan BCL. (Foto: Instagram/@rayprasetya22)

JAKARTA - Penyanyi Ray Prasetya mendadak viral setelah tampil di Blossom Intimate Concert Bunga Citra Lestari (BCL) di Singapura, pada 19 dan 20 Agustus silam. Penyebabnya, dia dinilai telah bersikap kurang ajar pada BCL. 

Hal itu bermula dari unggahan video seorang netizen yang kemudian viral di Instagram. Dalam video itu, Ray dan BCL tampak berpegangan tangan sambil berdiri berhadapan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu

BCL dicium di atas panggung. (Foto: TikTok/ikmah)

Ray Prasetya kemudian berusaha mengalihkan pandangan BCL dengan menunjuk ke tempat berbeda. Ketika ibu satu anak lengah, Ray langsung mencium pipi ibu satu anak itu dengan cepat. 

Aksi penyanyi 24 tahun tersebut membuat BCL malu hingga menepuk pundaknya. Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun @ikmah di Tiktok. Sayang, sikap Ray tersebut dinilai warganet kurang ajar dan tidak sopan. 

BACA JUGA: Positif Benzo, Manajer BCL Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

BACA JUGA: Kata MUI Soal Aksi Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Amit-amit, tak sopan banget," tutur seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Sumpah, gue kalau jadi BCL akan marah. Itu sudah masuk pelecehan loh. Enggak sembarang orang bisa mencium orang lain. Apalagi tanpa izin."

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Di tengah derasnya kritikan, beberapa warganet menilai, ciuman di pipi BCL itu hanyalah gimmick di atas panggung. "Settingan. Wong, di deretan kursi depan itu ada anak, orangtua, dan pacarnya BCL pada ketawa kok," kata akun @alyandyyy.*

BACA JUGA: Farel Prayoga Ogah Pindah ke Jakarta, Ini Alasannya

BACA JUGA: Tampil di Amazing GTV Love Jember, Farel Prayoga Trending di YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini