Share

8 Tahun Menjanda, Marshanda Belum Terpikir untuk Menikah Lagi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 33 2651680 8-tahun-menjanda-marshanda-belum-terpikir-untuk-menikah-lagi-mpd96W5wva.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Marshanda mengungkapkan pandangannya terkait pernikahan dan kemungkinan dirinya melepas masa janda di masa depan. Seperti diketahui, sang aktris bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014. 

“Enggak ada (keinginan menikah) sih. Eh gimana, ya. Aku enggak ada keinginan gitu loh,” tutur bintang sinetron Bidadari tersebut dikutip dari channel YouTube TS Media, pada Minggu (21/8/2022). 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Marshanda menegaskan, menikah kembali bukanlah keharusan baginya. Saat ini yang dibutuhkannya adalah kemampuan seorang pria untuk membuatnya tenang. “Untuk apa sama cowok yang justru bikin kita stres kan. Malas banget,” imbuhnya. 

Marshanda menambahkan, dirinya membutuhkan seorang pria yang bisa mendukung pekerjaannya dan bekerja sama untuk menghasilkan karya-karya bersama. Menariknya, meski tak berpikir menikah kembali, dia berharap bisa memiliki anak lain. 

BACA JUGA: Marshanda Bantah Pacari Pengusaha Tampan Faraj Achmad

BACA JUGA: 7 Momen Idol K-Pop Kunjungi Indonesia, Belajar Tari Saman hingga Nawar Baju


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Marshanda menambahkan, “Jujur, aku akan senang banget kalau punya anak lagi. Karena aku tuh seneng banget kayak merapikan barang-barang, mengasuh anak, menyiapkan makanan mereka. Suka banget.”

 Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Marshanda diketahui menikah dengan Ben Kasyafani, pada 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani, yang setelah mereka bercerai berada di bawah pengasuhan Ben.* 

BACA JUGA: Raffi Ahmad Syok Dengar Harapan Rafathar di Usianya yang Ke-7

BACA JUGA: Karyawan Keuangan Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Usai Muncul Curhatan Netizen Saat Interview

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini