Share

Digemari Banyak Wanita, Pesulap Merah Akui sang Istri Jadi Gampang Curiga

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650436 digemari-banyak-wanita-pesulap-merah-akui-sang-istri-jadi-gampang-curiga-i6Mofew0Op.jpg Pesulap Merah. (Foto: Instagram/@marcelradhival1)

JAKARTA - Marcel Radhival alias Pesulap Merah kini tengah digemari banyak wanita. Hal itu menyebabkan istrinya, Tika Mega Lestari jadi lebih mudah curiga kepadanya.

"Bukan cemburu, tapi kayak curigaan. Lebih gampang curigaan, ya gitu sih," kata Marcel saat ditemui MNC Portal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 Digemari Banyak Wanita, Pesulap Merah Akui Istrinya Jadi Curigaan. (Foto: Pesulap Merah/YouTube/Deddy Corbuzier).

Digemari Banyak Wanita, Pesulap Merah Akui Istrinya Jadi Curigaan. (Foto: Pesulap Merah/YouTube/Deddy Corbuzier).

Menurut Marcel, sang istri juga jadi lebih mudah marah. Apalagi jika dia menanggapi komentar-komentar penggemar perempuan di media sosialnya.

 BACA JUGA:Pesulap Merah Siap Hadapi Laporan Polisi Gus Samsudin

"Sering marah-marah sendiri kadang-kadang, kalau saya bacakan komentar atau balas komentar cewek-cewek gitu. Tapi ya wajar lah," tuturnya.

Rival Gus Samsudin itu lebih lanjut menjelaskan kalau dirinya belakangan kerap menerima pesan-pesan dan komentar 'nakal' dari netizen sekalipun status pernikahannya sudah terungkap.

Bahkan, banyak kaum hawa yang mengaku rela dijadikan istri ke-2 Marcel. "Banyak juga yang komentar. 'bang jangankan jadi yang ke-2, jadi yang ke-14 juga oke'. Banyak banget. Bukan DM aja, tapi juga di komentar Instagram, TikTok," kata pria yang ikonik dengan wig rambut merah ini.

Namun Marcel merasa pujian-pujian yang dilontarkan para netizen ini terlalu berlebihan. Dia berharap agar para penggemar wanitanya bisa mendapatkan sosok pendamping yang baik di kehidupan nyata.

"Itu menurut saya berlebihan sih. Semoga teman-temen wanita di luar sana bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya," imbuhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini