Share

Warga Bandung Antusias Sambut Dahsyatnya Preman Pensiun 6

Arif Budianto, Koran Sindo · Kamis 18 Agustus 2022 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 598 2650307 warga-bandung-antusias-sambut-dahsyatnya-preman-pensiun-6-QgPFpv57Lv.jpg Preman Pensiun (Foto: MPI)

BANDUNG - Warga Bandung menyambut antusias launching Dahsyatnya Preman Pensiun 6 pada HUT RCTI ke-33 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022).

Pantauan di lokasi, warga begitu antusias mengikuti jalannya acara Dahsyat yang dihadirkan spesial pada pukul 15.00 WIB. Mereka rela datang sejak siang hari, untuk menunggu bintang bintang Preman Pensiun dan bintang Dahsyat hadir di panggung.

Preman Pensiun

Beberapa bintang yang hadir di antaranya Govinda, Raffa Affar, Fitri Karlina, Denny Cagur, StarBe, Selvi Kitty. Sementara pemain inti preman pensiun hadir Kang Mus, Cecep, dan Ujang. Acara semakin meriah dengan hadirnya Irfan Hakim, Happy Asmara, Anrez Adelio, Claudia Andhara dan Marshel Widianto.

Acara yang digelar live di RCTI itu, diramaikan dengan berbagai permainan menarik. Kehadiran Denny Cagur juga membawa suasana semakin meriah. Beberapa penonton juga ikut serta beberapa kuis interaktif.

"Penggemar Preman Pensiun dari Bandung ini kan sangat banyak, karena di Preman Pensiun kami hadirkan suasana Bandung. Sehingga warga Bandung yang merantau kangen atas kampung halamannya," kata Kang Mus.

Acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini menandakan bahwa sinetron kesayangan pemirsa setia RCTI akan tayang kembali. Sinetron Preman Pensiun ini mengambil cerita dengan latar belakang cerita di kota Bandung, sinetron Preman Pensiun ini masih akan diperankan oleh Epy Kusnandar (Kang Mus) dan para pemeran pendukung lainnya seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena) dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Salah seorang pengunjung yang juga warga Bandung Rini mengaku sengaja datang menyaksikan langsung launching Preman Pensiun 6 setelah dua tahun lamanya sempat tersendat. Dia hadir untuk melihat langsung Kang Mus dan pemain Preman Pensiun lainnya.

"Pingin lihat langsung Kang Mus. Apalagi ada artis-artis lainnya. Kan sudah lama juga enggak ada acara konser seperti ini, " kata Rini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini