Share

Launching Preman Pensiun 6, RCTI Terus Berinovasi Hadirkan Hiburan

Arif Budianto, Koran Sindo · Kamis 18 Agustus 2022 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 598 2650296 launching-preman-pensiun-6-rcti-terus-berinovasi-hadirkan-hiburan-1orTf2jGhE.jpg Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI (Foto: MPI)

BANDUNG - RCTI secara resmi merilis Preman Pensiun 6, melalui gelaran Dahsyatnya Preman Pensiun 6 pada HUT RCTI ke-33 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022). Launching program ini sebagai bentuk komitmen RCTI terus menghadirkan hiburan yang menarik bagi masyarakat.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan, launching Preman Pensiun 6 sengaja dihadirkan di Bandung, mengingat sudah cukup lama RCTI tidak hadir secara langsung akibat pandemi Covid-19. Acara ini dikemas secara bersamaan antara HUT RCTI, HUT Provinsi Jawa Barat, dan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Preman Pensiun

"Respons masyarakat Bandung luar biasa. Setelah lama kita diterpa Covid-19, kami mulai kembali tour ke daerah daerah dan ini dimulai dari Bandung. Ini juga sekaligus launching Preman Pensiun 6," jelas dia.

Menurut dia, sebelum pandemi, rangkaian acara HUT RCTI selalu hadir ke daerah daerah. Namun karena baru saja relaksasi, sehingga rangkaian HUT pertama hadir di Bandung, bertepatan dengan HUT Jabar.

"Saya banyak terima kasih kepada Pak RI dan Kamil yang telah bantu acara ini. Masyarajlkat Bandung luar biasa banget. Sudah sangat ramai, senang sekali melihatnya, " kata dia.

Dini mengatakan, RCTI di usianya yang ke-33 akan terus berinovasi dan menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Usia yang tidak muda lagi ini, akan dimanfaatkan RCTI menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia.

Setelah berlangsungnya acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6, akan dilanjutkan dengan konser musik #ILoveRCTI33 yang akan berlangsung pada malam hari, pukul 22:00 WIB dan akan ditayangkan secara live.

Konser musik #ILoveRCTI33 ini akan diramaikan dengan penampilan spesial dari band serta penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Dewa 19, Ari Lasso, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, Restu, Happy Asmara dan akan dipandu langsung oleh Irfan Hakim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini