Share

Abah Lala Terharu Lagu Ojo Dibandingke Didengarkan Langsung Presiden Jokowi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2650319 abah-lala-terharu-lagu-ojo-dibandingke-didengarkan-langsung-presiden-jokowi-C5f4Q9YHvB.jpg Farel Prayoga (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

JAKARTA - Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala mengaku sampai saat ini masih belum percaya jika lagu ciptaannya begitu viral. Hal ini terjadi setelah lagunya dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Negara pada upacara Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Farel membawakan lagu itu di depan Presiden Jokowi dan beberapa pejabat negara hingga artis Tanah Air.

Farel Prayoga

“Jujur saja saya sampai saat ini belum percaya. Di antara lagu lagu jawa, alhamdulillah lagu saya yang terpilih dinyanyikan di depan para petinggi negara dan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi,” ujar Abah Lala yang bernama asli Agus Purwanto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Dia merasa bangga bercampur haru saat karya miliknya yang berawal dari pedesaan bisa dikenal hingga kancah nasional.

"Ada haru dan banggalah itu satu karya seni yang saya buat dari pedesaan alhamdulillah bisa masuk ke nasional," kata Abah Lala.

Lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka usai upacara HUT RI ke-77 Rabu (17/8) mendadak jadi pembicaraan yang ramai di media sosial.

Karena lagu dan suara Farel membuat Presiden Joko Widodo juga terlihat tersenyum semringah, sementara menteri-menteri yang hadir pun asik ikut berjoget mengikuti lantunan lagu yang juga populer di TikTok tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini