Share

Inilah Para Nominasi di Kategori Lagu Patah Hati di Ambyar Awards 2022

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 598 2649513 inilah-para-nominasi-di-kategori-lagu-patah-hati-di-ambyar-awards-2022-F6qCxRCV51.jpg Ambyar Awards 2022 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ambyar Awards 2022 telah memasuki tahun ketiga diselenggarakan. Pastinya, pada perhelatan tiap tahunnya akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini Ambyar Awards 2022 akan mengangkat tema Jawa Timur dengan kesenian Ponorogo.

Kehadiran ajang ‘Ambyar Awards’ ini membuat para pelaku seninya bersemangat untuk selalu membuat lagu-lagu ambyar. Tak heran, mereka rela merilis karya-karyanya hanya untuk menunggu masuk ke ‘Ambyar Awards 2022’ yang akan diadakan pada 26 Agustus 2022 nanti.

Ambyar Awards 2022

Berikut adalah nominasi dari ‘Kategori Lagu Patah Hati’ di Ambyar Awards 2022 yang pertama dari ‘Ambyar Mak Pyar’ dari Ndarboy Genk lagu tersebut dirilis September 2021,video clip tersebut hingga saat ini sudah mencapai 11.5M Views. Lagu ini sempat viral di medsos di tahun 2021. Kemudian, ‘Full Senyum’ dari Evan Loss saat ini video klipnya sudah mencapai 29M yang melihat. Stevanus dwi sanyoto merupakan musisi asal Jogjakarta,lagu ini bercerita tentang kebingungan seseorang dalam memenuhi keinginan kekasihnya.

Lalu ‘Kok Iso Yo? Yang dinyanyikan Guyon Waton, Video musik lagu berbahasa Jawa ini dirilis oleh Guyon Waton pada Februari 2022. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang gagal move on karena kekasihnya memilih orang lain. Karena itu, ia memohon diberikan hati yang kuat untuk menghadapi kisah cintanya tersebut. Kemudian ‘Rakuat Nglakoni’ dari Aftershine, lagu ini merupakan ciptaan Zulian Ach. Hal yang bisa dipetik dari lagu ini adalah semoga kuat dan ikhlas meski hati dan pikiran sudah tidak sanggup hidup tanpanya.

Kemudian Deni Caknan dengan ‘satru 2’, single tersebut dirilis pada Januari 2022. Video musiknya pun sudah mencapai 32 juta sudah menyaksikannya. Di awal perilisannya, lagu ini sempat trending di Youtube. Lagu ini berkisah tentang seorang perantau yang meninggalkan kekasihnya di kampung halaman. Namun, sang kekasih sering menciptakan pertikaian, entah dikarenakan rasa rindu yang berat atau sudah punya yang baru (selingkuh). Dan terakhir ‘Tanpo Aku’ dari Happy Asmara di awal perilisannya, lagu ini trending di Youtube. Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang gagal move on dari sang mantan.

Ayo dukung jagoan ambyarmu melalui RCTI+ dan Instagram dengan cara Follow Instagram @officialmctv dan Download aplikasi RCTI+. Jarimu bisa menentukan pemenangnya! Saksikan Ambyar Awards 2022 Live dari alun-alun Ponorogo pada 26 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini