Share

Ini Tontonan Seru di Vision+, Ikuti RT Kampung Ambyar MNCTV Bareng Rifky Balweel & Claudio Andhara

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 598 2547407 ini-tontonan-seru-di-vision-ikuti-rt-kampung-ambyar-mnctv-bareng-rifky-balweel-claudio-andhara-1SNo8ZABBo.jpg Sinetron RT Kampung Ambyar. (Foto: MNCTV)

MNC Pictures mempersembahkan sinetron terbaru berjudul RT Kampung Ambyar yang dirilis pada tanggal 12 Januari 2022 di MNCTV. Sinetron ini tayang setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 22.15 WIB, dan bisa Anda saksikan di Vision+.

Sinetron bergenre drama romantis tersebut disutradarai oleh Ai Manaf dan Erlanda Gunawan, serta dibintangi oleh Rifky Balweel sebagai Aryo, Claudio Andhara sebagai Dinda, Lania Fira sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Fadlan Holao sebagai Jody, dan berbagai aktor-aktris ternama lainnya.

RT Kampung Ambyar menceritakan kisah Aryo, seorang penjual roti yang tampan, polos, dan baik hati, yang berpacaran dengan Dinda, seorang perempuan kaya raya. Sebelumnya, mereka sudah merencanakan pertunangan, namun sayangnya keluarga Dinda menolak lamaran itu.

Di sisi lain, Ketua RT yang menjadi perwalian keluarga Aryo tiba-tiba mengalami serangan jantung dan Aryo pun ditunjuk warga untuk menggantikan posisinya. Tak hanya itu, rintangan yang ia hadapi semakin berat dengan berbagai kebencian yang diarahkan kepada dirinya, terutama dari sosok Jayus.

Akankah hubungan Aryo dan Dinda berhasil direstui? Bagaimana Aryo menaklukkan semua tantangan yang ia hadapi saat menjadi Ketua RT? Saksikan selengkapnya di sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV di Vision+.

Sinetron RT Kampung Ambyar bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui channel MNCTV di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #RTKampungAmbyar

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini