Share

Melancong ke Singapore, Diera dan Padok Melepas Rindu Setelah LDR Indonesia-Jepang

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 598 2649356 melancong-ke-singapore-diera-dan-padok-melepas-rindu-setelah-ldr-indonesia-jepang-H2kCjllepl.jpg Diera Nathania. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video yang diunggah tanggal 9 Agustus 2022, Diera dan suaminya yang sedang LDR akhirnya memutuskan untuk bertemu dan liburan di Singapore. Suami Diera yang biasa dipanggil Padok ini rela menyusul Diera ke Singapore karena rindu.

Selagi liburan di Singapore berdua, Diera dan Padok jalan-jalan mengunjungi beberapa tempat seperti Singapore Zoo, China Town, dan lain-lain.

 BACA JUGA:Ingin Tinggal di Jepang? Diera Nathania Bagikan 6 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Berangkat!

Sebagai pasangan suami istri, Diera dan Padok tidak ragu atau canggung memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Sambil melihat hewan-hewan di Singapore Zoo, mereka berinteraksi layaknya sepasang pengantin baru.

“Pokoknya kalau ke luar negeri, kita harus banget ke aquarium sama kebun binatang. Soalnya kita kayak pengen tau aja gitu ada binatang apa aja,” ujar Diera.

Setelah puas mengelilingi Singapore Zoo selama 4 jam, Diera dan Padok melanjutkan perjalanannya dengan memanjakan perut di Kopitiam Singapore Food Court, dan di China Town untuk menyantap Chicken Rice.

“Yaampun itu enak banget. Kayaknya dia (Padok) makan ga sampe 5 menit. Enak banget!,” tutur Diera.

Nah, buat yang sudah penasaran dengan vlog Diera bersama Padok di Singapore, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini