Share

Doa dan Harapan Anang Hermansyah di HUT ke-77 RI: Bangkit Indonesia

Selvianus, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649337 doa-dan-harapan-anang-hermansyah-di-hut-ke-77-ri-bangkit-indonesia-HsmqRXwQkc.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ananghijau)

JAKARTA - Sejumlah artis sangat antusias merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, termasuk Anang Hermansyah. Dia pun turut mendoakan Indonesia dengan harapan bisa bangkit lagi.

Lewat akun Instagram pribadinya, suami Ashanty itu turut menyampaikan harapannya di hari jadinya Indonesia, tepatnya pada Rabu, 17 Agustus 2022 ini.

 Doa dan Harapan Anang Hermansyah di HUT ke-77 RI: Bangkit Indonesia. (Foto: Anang Hermansyah/Instagram/@ananghijau).

Doa dan Harapan Anang Hermansyah di HUT ke-77 RI: Bangkit Indonesia. (Foto: Anang Hermansyah/Instagram/@ananghijau).

"Dirgahayu Nusantaraku Indonesia Tercinta #Majuindonesia #bangkitindonesia #kuatindonesiaku," tulis Anang Hermansyah, dikutip pada Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:Anang Hermansyah Kode Mau Nyaleg di Pemilu 2024, Begini Respon Ashanty

Anang pun berharap kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun ini membawa sebuah harapan agar Indonesia maju dan Indonesia segera bangkit dari keterpurukan. Pasalnya selama 2 tahun belakangan didera pandemi Covid-19. Musibah ini mengganggu sisi kesehatan maupun perekonomian di Tanah Air.

Tak sampai disitu, Anang pun berharap agar Indonesia semakin kuat dan tangguh dalam menghadapi situasi ini.

Unggahan Anang Hermansyah itu lantas menuai beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang turut mengungkapkan harapan-harapan terbaiknya untuk Indonesia kedepannya.

"Merah darahku, putih tulangku tanah airku, tanah tumpah darahku. INDONESIA Dirgahayu Republik Indonesia ke-77," komentar netizen.

"Merdeka Indonesia tercinta," komentar netizen berikutnya.

"Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah Negeriku Indonesia tercinta selalu tetap Jaya Merdeka Amin ya Allah Robbal Alamin," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini