Share

Anang Hermansyah Kode Mau Nyaleg di Pemilu 2024, Begini Respon Ashanty

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649084 anang-hermansyah-kode-mau-nyaleg-di-pemilu-2024-begini-respon-ashanty-5UgoqSe0yb.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

MUSISI Anang Hermansyah kembali mengisyaratkan bahwa dirinya akan maju dalam Pemilu 2024 mendatang. Keinginan suami dari Ashanty untuk maju dalam Pemilu 2024 tampaknya berhubungan dengan industri musik yang ingin diperjuangkannya lagi, terutama untuk penyanyi dan musisi di masa mendatang.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini mengatakan, jika dia tidak ingin pegiat-pegiat musik di masa mendatang bernasib sama seperti dirinya. Terlebih, sang putri, Arsy Hermansyah, baru saja mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional WCOPA di Amerika Serikat.

Sebab itu, dia berharap pemerintah dapat memberikan perhatian kepada industri kreatif, termasuk musik. “Dibutuhkan sinergitas parlemen untuk mendiskusikan hal ini. Mudah-mudahan ada teman-teman di parlemen yang concern juga membahas tentang creative industry,” kata Anang saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Mendengarkan hal ini, Ashanty yang duduk di sebelah Anang, langsung mengusulkan sang suami masuk parlemen lagi. “Atau masuk parlemen lagi aja,” kata Ashanty sambil tertawa. “Emang diizinin?” balas ayah Aurel Hermansyah ini.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty mengaku, dia mengizinkan sang suami kembali ke kursi DPR, namun hal itu kembali lagi kepada keputusan Anang. “Kalau Mas Anang kan dari dulu masuk parlemen juga ingin memperjuangkan industri musik kan. Sampai hari ini pun yang diurus itu. Apalagi, dia menginginkan anak-anak cucunya semua akan menjadi seniman,” jelas Ashanty.

Sementara itu, ditanya soal rencana nyaleg lagi di Pemilu 2024, Anang hanya menjawab singkat. “Kalau teman-teman support,” kata musisi asal Jember ini kepada awak media.

“Waduh…” sahut Ashanty. “Becandaan, jadi beneran, bahaya nih,” sambung dia lagi.

“Ya, kalau diizinin,” kata Anang singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini