Share

Pulang dari Amerika, Ashanty dan Anang Hermansyah Bawa Hadiah Sekoper untuk Ameena

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643169 pulang-dari-amerika-ashanty-dan-anang-hermansyah-bawa-hadiah-sekoper-untuk-ameena-GM6XAfImvF.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

KELUARGA Anang Hermansyah baru saja kembali dari Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka diketahui sempat berlibur dan menemani Arsy Hermansyah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi di Negeri Paman Sam tersebut. 

Tak pulang dengan tangan kosong, pasangan Anang dan Ashanty justru membawakan sekoper hadiah untuk sang cucu tercinta, Ameena Hanna Nur Atta. Bahkan saat sedang bersantai di ruang keluarga, Aurel tiba-tiba memanggil Atta dan memberitahu bahwa anak mereka mendapatkan banyak kado dari kakek dan grandanya.

“Papa lihat ini, wow keren,” kata Aurel, YouTube AH, Sabtu (6/8/2022).

Terlihat satu koper penuh dengan hadiah untuk Ameena. Ada banyak pakaian, dress dan sepatu di dalamnya.

Ketika melihat beberapa baju dan sepatu Atta berkomentar bahwa ukurannya kebesaran. Seperti diketahui Ameena lahir pada pada 2 Februari 2022 lalu.

“Kegedan ya ini, kayaknya umur Ameena 2 tahun,” ucapnya.

Keluarga The Hermansyah

Pria ini kembali melihat-lihat, ternyata ada pakaian untuk sekarang sampai umur dua tahun yang dibawakan.

“Ohh ada umurnya dari sekarang sampai 2 tahun,’ tuturnya.

Ashanty pun menunjukkan pakaian yang sudah bisa langsung dipakai sekarang. Aurel setuju dengan pakaian yang kebesaran agar bisa dipakai lama oleh Ameena.

“Kalo kecil-kecil nanti Ameena cepat pakenya,” ujarnya.

Mereka semua gemas dengan pernak-pernik untuk Ameena yang lucu-lucu. Saking banyaknya kado yang diberikan Atta sampai mengatakan agar Aurel tidak belanja lagi.

“Ini kita setahun, dua tahun ke depan nggak usah belanja lagi sayang,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini