Share

Wulan Guritno Belajar Menembak Demi Dalami Peran Jadi Bos Mafia di Serial Serigala Terakhir

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 206 2649391 wulan-guritno-belajar-menembak-demi-dalami-peran-jadi-bos-mafia-di-serial-serigala-terakhir-F6T7kmHrTH.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA - Artis Wulan Guritno mengaku berperan jadi bos mafia dalam serial Serigala Terakhir memiliki tantangan tersendiri, yakni dia harus belajar menembak hingga melakukan olahraga guna menunjang aktingnya yang apik.

Dia mengaku melakukan latihan fisik untuk menunjang kebugaran tubuhnya saat melakoni adegan action di sepanjang akting.

 Wulan Guritno Belajar Menembak Demi Dalami Peran Jadi Bos Mafia di Serigala Terakhir. (Foto: Wulan Guritno/Instagram/@wulanguritno).

Wulan Guritno Belajar Menembak Demi Dalami Peran Jadi Bos Mafia di Serigala Terakhir. (Foto: Wulan Guritno/Instagram/@wulanguritno).

"Kan drama juga tuh lari-larian, kejar-kejaran. jadi ya harus rajin olahraga, jaga kondisi tubuh, asupan. Itu sangat membantu buat adegan-adegan seperti itu," ujar Wulan Guritno, dikutip dari YouTube Yukici, pada Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:Wulan Guritno Dapat Dukungan dari Sabda Ahessa Main di Serigala Terakhir 2

Selain itu, kekasih Sabda Ahessa juga terpaksa belajar menembak dengan benar. Mengingat dalam series ini dia menjadi bos mafia yang harus melakoni aksi tembak-menembak.

"Adegan pegang pistol ya ada lah latihannya. Ada latihan menembak, terus cara memegang pistol dengan benar," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia mengaku butuh waktu 2 bulan untuk latihan bagi para pemain Serigala Terakhir demi mematangkan setiap adegan laga yang akan diperankan masing-masing tokoh.

"Tapi itu enggak setiap hari ya. Jadi bergantian dengan pemain lain. Cuma kalau yang lain latihannya lebih intens, karena lebih banyak fight kan," kata Wulan Guritno.

Sebagai informasi, mantan istri Adilla Dimitri itu akan berperan sebagai Magda, bos mafia Laba-Laba Merah. Adapun yang diceritakan dalam serial ini adalah perjuangan Alex (Abimana Aryasatya) untuk bertemu istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) serta sang anak Kayla (Nikita Rizki).

Tak diduga, misi Alex bertemu keluarganya ternyata bersinggungan dengan kepentingan organisasi Laba-Laba Merah yang dipimpin Magda. Dalam pertemuan ini muncul berbagai konflik.

Serigala Terakhir 2 dapat disaksikan di platform streaming Vidio.com mulai 17 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini