Share

Wulan Guritno Dapat Dukungan dari Sabda Ahessa Main di Serigala Terakhir 2

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2022 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 206 2649203 wulan-guritno-dapat-dukungan-dari-sabda-ahessa-main-di-serigala-terakhir-2-RYcAkz3l0g.jpg Wulan Guritno (Foto: Ayu/MPI)

ARTIS senior Wulan Guritno menjadi salah satu pemeran dalam serial Serigala Terakhir Season 2. Pada penampilannya tersebut, ibu tiga anak ini rupanya mendapatkan dukungan spesial dari sang kekasih, Sabda Ahessa.

Dalam gala premier Serigala Terakhir Season 2, sang kekasih bahkan turut hadir dan memberikan dukungan secara langsung. Lucunya, Sabda Ahessa menolak untuk menyaksikan penampilan perdana kekasihnya esok hari.

"Apa? ada tadi nonton," kata Wulan Guritno usai gala premier Serigala Terakhir Season 2, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (16/8/2022). 

"Ini buktinya datang kan, Serigala Terakhir season dua, padahal kan bisa aja besok. Kalau besok tanggal 17 Agustus yang tayang pertama," lanjutnya.

Sang kekasih lebih memilih menonton aksi Wulan Guritno di layar bioskop, ketimbang saat film itu tayang serentak pada esok.

"Padahal kan bisa ajah nonton besok, kan udah bayar. Tapi dia (pacar gue) datang sekarang ini. Saking pengen nonton karena denger gembar gembor Serigala Terakhir gokil banget 'Aku Mau'," tutur Wulan Guritno.

Sementara di Serigala Terakhir 2 ini Wulan Guritno berperan sebagai bos mafia berdarah dingin bernama Magda.

Serigala Terakhir 2

"Iya kebetulan peran aku bernama Magda, dia adalah ketua dari geng baru," ungkap Wulan Guritno.

Dia menggantikan sosok ayahnya yang telah tiada. Pasalnya karakter Magda telah dilatih dan dibentuk sedari dini untuk menggantikan posisi sang ayah sebagai bos mafia.

"Kemudian saya menggantikan dia menjadi ketua Laba-laba merah. Mafia yang kasarnya tiba-tiba muncul mengaduk-aduk," tambah Wulan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Untuk mendalami perannya itu, dia tak sampai menemui mafia asli. Meski begitu, janda Adilla Dimitri itu mengaku banyak terinspirasi dari tokoh mafia asli.

"Nggak ada (ketemu mafia asli), tetapi, kan, aku ada banyak mafia cewek ya terutama yang jadi inspirasi aku, yang paling baru itu Peaky Blinders," tutur Wulan Guritno.

Serigala Terakhir 2 menceritakan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang ingin bertemu istrinya, Aryati (Hannah Al Rashid) dan anaknya, Kayla (Nikita Rizky) . 

Namun, pertemuan tersebut terhalang dengan berbagai konflik yang terjadi dari berbagai pihak, seperti Naga Hitam, Laba-Laba Merah, ormas Balabadik, dan Unit Khusus Polisi bernama Denpator.

Serial tersebut dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ganindra Bimo, Hannah Al Rasyid, Wulan Guritno, Hana Malasan, Lukman Sardi, Mathias Muchus dan aktor lainnya.

Serigala Terakhir 2 bakal tayang di aplikasi Vidio pada 17 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini