Share

Alami Pelecehan, Maria Vania Diajak 'Kencan' dan Ditawari Ratusan Juta

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649131 alami-pelecehan-maria-vania-diajak-kencan-dan-ditawari-ratusan-juta-ObaeSklYcM.jpg Maria Vania (Foto: Instagram)

MODEL sekaligus presenter, Maria Vania, mengatakan jika dirinya pernah mengalami pelecehan. Ia bahkan mengaku sempat ditawari 'kencan' oleh sejumlah oknum pria hidung belang.

Ketika mendapat ajakan kencan, wanita 31 tahun ini juga sempat ditawari uang dalam jumlah besar. Bahkan hingga ratusan juta untuk menemani berlibur.

"Pernah, pasti ada (tawaran). Ada yang email ke aku, terus ada juga yang isenglah, 'eh mau dong misalkan ditemenin sama kamu ke Bali'. Nah, ada yang email tuh kayak gitu, entar dapet berapa ratus juga gitu," ujar Maria Vania ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022).

Tawaran ini bukan cuma sekali atau dua kali saja. Ia mengaku sudah beberapa kali dapat tawaran demikian.

Maria Vania

"Terus ada juga temanku yang katanya temennya ngajak dating aku 'kencan', 'kencan' ya, mau berapa katanya, apa mau semalam 400 (juta)," kata Maria Vania.

Maria Vania lantas langsung menolak dengan tegas ajakan seperti itu. Bagi dia, harga dirinya lebih tinggi dibandingkan uang yang ditawarkan.

"Terus aku bilang, 'enggak deh. Kayaknya harga diri aku lebih dari itu kan. Uang bisa dicari tapi harga diri kayaknya enggak deh'," pungkas Maria Vania.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini