Share

Waduh, Denny Sumargo Diusir Istri Usai Goyang Bareng Maria Vania

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645998 waduh-denny-sumargo-diusir-istri-usai-goyang-bareng-maria-vania-KuePMjJOnW.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram@sumargodenny)

JAKARTA - Olivia Allan dibuat geram oleh kelakuan sang suami, Denny Sumargo goyang bareng Maria Vania. Hal itu membuat Olivia mengusir YouTuber ternama di Indonesia itu dari rumah.

Aksinya itu kemudian menjadi sorotan ketika Denny membagikan momen goyang bareng Maria Vania ke akun Instagram pribadinya. Di sana diperlihatkan sang YouTuber membuat konten Tik Tok yang sedang viral diparodikan warganet hingga sejumlah artis yakni "Sikok Bagi Duo".

 Waduh! Denny Sumargo Diusir Istri Usai Goyang Bareng Maria Vania. (Foto: Denny SUmargo dan Maria Vania/Instagram/@sumargodenny).

Waduh! Denny Sumargo Diusir Istri Usai Goyang Bareng Maria Vania. (Foto: Denny SUmargo dan Maria Vania/Instagram/@sumargodenny).

Dalam video terlihat adegan dimulai adegan Maria Vania berjalan, lalu mengambil pisang jatuh. "Kak Vania, pisangku jatuh," ujar Denny dalam video, dikutip dari unggahan Instagram, pada Kamis (11/8/2022).

"Oh iya , kecil banget," sahut Maria Vania.

Setelah itu, keduanya pun kompak bergoyang sembari mengikuti alunan lagu "Sikok Bagi Duo" tersebut. Mereka terlihat menikmati momen itu. Sementara di adegan selanjutnya, Olivia, istri Denny diperlihatkan marah dan membuang-buang pakaian sang suami.

Untungnya, adegan tersebut hanya settingan atau bagian dari konten Tik Tok semata. Sontak unggahan itu pun disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Bukan hanya itu, juga ramai diserbu beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi Denny Sumargo dan Maria vania tersebut.

"Cici sambit ci. Jangan kasih ampun. Begitu koko nyampe depan pintu lempar pake pisang setandan. Wkwkwk," komentar seorang warganet. "Jangan dikasih tidur di dalam, kasih tiker mayat aja kalau udah begini," timpal yang lain. "Ngakak," sambung lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini