Share

Arsy Juara Umum Ajang Pencarian Bakat Internasional, Anang Hermansyah Bilang Begini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642767 arsy-juara-umum-ajang-pencarian-bakat-internasional-anang-hermansyah-bilang-begini-Vs4RIROMfH.jpg Anang Hermansyah, Arsy dan Ashanty (Foto: IG Anang)

JAKARTA - Anang Hermansyah bahagia dengan pencapaian sang putri, Arsy Hermansyah yang sukses memboyong 8 medali di ajang pencarian bakat internasional World Championship of Performing Arts di Amerika Serikat.

Bocah 7 tahun itu berhasil meraih kemenangan dalam semua kategori yang diikuti. Ia meraih 6 medali emas dan 2 medali perak.

Arsy Hermansyah

"Akhirnya latihan Arsy membuahkan hasil," tutur Anang saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/8/2022).

Kemenangan Arsy dalam kompetisi tersebut dinilai salah satu bakat yang diwarisakan sang ayah, Anang Hermansyah. Menurutnya, perjuangan sang putri untuk mengikuti kompetisi bakat tersebut juga tak mudah.

Tak tanggung-tanggung, dia juga harus bersaing dengan peserta dari 76 negara di dunia. Bahkan, ia berhasil mengalahkan artis cilik dari Filipina.

Meski mendapatkan medali, Anang mengatakan anaknya tidak boleh cepat berpuas diri. Menurut Anang, sang anak akan selalu berusaha mengevaluasi diri dan terus belajar bernyanyi.

"Untuk memperbaiki diri pasti akan dilakukan," ucap mantan rekan duet Syahrini itu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini