Share

Ultah, Ruben Onsu Fokus Tingkatkan Kesehatan

Selvianus, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648700 ultah-ruben-onsu-fokus-tingkatkan-kesehatan-1X7r1lGQjR.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: IG Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Ayah tiga anak pun turut memanjatkan doa spesial.

Doa Ruben Onsu di ultah ke-39 tahun yakni fokus meningkatkan diri pada kesehatan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, berjuang melawan penyakit langka yakni empty sella syndrome hingga penyumbatan di sumsum tulang belakang.

Ruben Onsu

"Berterima kasih masih diberi kesempatan bertambah usia lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (15/8/2022).

"Dan fokus dengan kesehatan yang lagi saya jalani, udah enggak lebih dari itu," lanjut suami Sarwendah

Selain itu Ruben pun mengaku tak memiliki harapan yang terlalu berlebihan. Lantaran dia hanya ingin selalu berada di tengah keluarga kecilnya.

Ruben Onsu memaknai hari ulang tahunnya, sebagai pribadi harus lebih banyak introspeksi diri, apalagi di usia yang sangat matang.

"Selalu berdoa. Dan harapannya bisa selalu ada di tengah keluarga, bersama istri dan keluarga," ucap Ruben Onsu.

"Ya saya 38 ke 39. Apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, itu buat saya banyak intropeksi diri, sehingga enggak buat saya besar kepala atau lupa tapak bumi," sambungnya

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Ruben Onsu pun mengingat kembali, perjalanan hidup yang telah dilewati. Hal itu bertujuan untuk mengoreksi dan memperbaiki diri kedepannya.

"Makanya, bukan tidak peduli sekeliling tapi saya ambil waktu duduk dan berdamai dengan diri sendiri, sambil kerja di Bandung sambil perjalanan mengoreksi dari hal yang sedih, lucu. Lebih ke situ. Doanya dari hati, doanya yang baik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini