Share

Demi Kesehatan Mental, Tom Holland Pamit dari Media Sosial

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648555 demi-kesehatan-mental-tom-holland-pamit-dari-media-sosial-RiKHEQYpxG.jpg Tom Holland (Foto: IG Tom Holland)

JAKARTA - Aktor Hollywood, Tom Holland membuat geger publik. Bintang film Spider-Man: No Way Home itu memutuskan hengkang dari media sosial.

Hal itu diungkap kekasih Zendaya ini melalui video di Instagramnya. Holland menjelaskan, dunia media sosial terlalu berlebihan untuknya.

Tom Holland

“Saya merasa Instagram dan Twitter terlalu berlebihan, sangat luar biasa. Saya terjebak,” ucap Holland dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 15 Agustus 2022.

Pria asal Inggris itu mengaku media sosial cukup mempengaruhi kondisi mentalnya. Holland akhirnya memutuskan untuk menghapus aplikasi media sosial di ponselnya, termasuk Instagram.

“Pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya, jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi,” jelasnya.

Meski begitu, Tom Holland mengatakan akan segera kembali berkomunikasi dengan para penggemarnya. Namun, ia juga izin pamit dan menghilang dari jagat maya.

“Sekali lagi terima kasih telah mendengarkan. Dan untuk semua orang di luar sana, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Aku mencintai kalian semua, dan aku akan segera berbicara denganmu," kata Holland.

Postingan Tom Holland itu sontak dibanjiri komentar netizen. Mereka pun mendukung keputusan Tom Holland yang ingin fokus dengan kesehatan mentalnya.

Sementara itu, Tom Holland kini tengah memiliki proyek terbarunya di dunia hiburan. Ia baru saja membintangi serial Apple TV+ berjudul The Crowded Room. Serial ini mulai syuting di New York pada awal 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini