Share

Tur Ke Amerika Serikat, D'Masiv Dapat Dukungan dari Kemenparekraf

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 205 2649157 tur-ke-amerika-serikat-d-masiv-dapat-dukungan-dari-kemenparekraf-dD5tdq5nG1.jpg D'Masiv (Foto: Novie/MPI)

GRUP band D'Masiv akan menggelar tur musik di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2022 mendatang. Bertajuk D'Masiv Time American Tour 2022. Rian cs menyebut jika tur yang mereka lakukan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Vokalis D'Masiv bahkan mengatakan, bahwa restu dan dukungan bandnya ini mendapatkan perhatian khusus dari Menteri Sandiaga Salahuddin Uno. Sekitar beberapa hari lalu ketika sedang olahraga bersama, Rian langsung memberikan kabar gembira ini.

"Tentunya kami dapat dukungan dari Kemenparekraf dalam tur ke Amerika Serikat," katanya kepada MNC Portal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan Selasa (16/08/2022).

Rian melanjutkan, bentuk dukungan dari Kemenparekraf di dua diantaranya doa dan transportasi selama D'Masiv dan tim berada di Amerika Serikat. Selain itu tur ini juga bertujuan, untuk lebih memperkenalkan Indonesia di mata dunia, khususnya AS.

Kemudian Gitaris D'Masiv, Nurul Damar Ramadan menambahkan, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk AS juga ikut mendukung jalannya tur konser D'Masiv yang akan dimulai pada 19 Agustus mendatang.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"KBRI juga sangat mendukung kami," ujarnya.

Tak hanya itu saja, gelaran tur konsernya ini juga dalam rangka merilis album terbarunya dan juga menuju 20 tahun D'Masiv di tahun ini. Untuk itu band tersebut ingin menyapa para penggemarnya di AS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini