Share

Hadapi Kasus Hukum, Jessica Iskandar Ungkap Dukungan Vincent Verhaag

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648464 jessica-iskandar-ungkap-dukungan-vincent-verhaag-hadapi-kasus-hukum-oqFVXsZs10.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mengaku mendapat dukung penuh suami, Vincent Verhaag, dalam menjalani proses hukum melawan rekan bisnisnya, Christopher Steffanus Budianto alias Steven. 

“Vincent selain (menjadi) supporterku, juga membantu aku menjalani seluruh proses hukum agar bisa menangkap penipu itu. Semoga hukum bisa ditegakkan dan penipu itu bisa ditangkap dan bertanggung jawab,” katanya. 

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan, pada 15 Juni 2022. Rekan bisnisnya itu diduga menggelapkan 11 unit mobil mewah milik sang aktris dengan kedok bisnis rental kendaraan. 

Namun saat laporannya diproses, Steven melakukan serangan balik dengan melayangkan somasi kepada ibu dua anak tersebut. Rekan bisnisnya itu menilai, Jessica sudah melakukan pencemaran nama baik. 

Jessica Iskandar mengaku, hanya ingin 11 mobil bernilai Rp9,8 miliar tersebut kembali padanya. “Semoga bisa diproses oleh penyidik kepolisian dengan baik sehingga hak saya bisa sepenuhnya kembali,” tuturnya pada 13 Agustus silam.*

BACA JUGA: Tersandung Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Kapok Berbisnis

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini