Share

Reza Arap Kesal dengan Tingkah Followers, Ini Sebabnya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 03 Juli 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622838 reza-arap-kesal-dengan-tingkah-followers-ini-sebabnya-EyaxPeHWfP.jpg Reza Arap (Foto: IG Reza Arap)

JAKARTA - Youtuber Reza Arap mengungkapkan rasa kesal karena dibuntuti oleh penggemarnya sendiri. Kejadian itu dibahas oleh suami dari Wendy Walters di unggahan Instagram story pribadinya.

Penggemar yang identitasnya disembunyikan oleh Reza Arap itu memposting unggahannya bertemu sang idola pada Instagram Storynya.

Reza Arap

"Selama di Jakarta baru pertama kali liat artis dan artisnya lewat area kosanku. Saking senangnya aku ikuti sampai Kemayoran,” tulis penggemar tersebut sambil menandai Instagram Reza Arap.

Reza Arap merasa tak nyaman dengan kelakuan dari penggemar tersebut. Walaupun itu hanya sebuah konten tapi itu sangat mengganggu dirinya.

"Saya tahu dorongan untuk melihat atau bertemu orang terkenal cukup menyenangkan untuk alasan apa pun seperti konten atau hanya untuk sesaat," tulis Reza Arap.

Penggemar tersebut bahkan sampai meneriaki nama Reza Arap hingga memancing perhatian orang sekitar.

"Saya merasa marah, terganggu, dan sedih di saat bersamaan karena saya sedang dalam panggilan telepon yang penting. Mereka mengikuti dan merekam saya dengan flash menyala, meneriaki nama saya sepanjang jalan hingga membuat orang penasaran," ujar Reza Arap lagi.

Dia langsung menghentikan mobilnya untuk secara langsung menegur penggemarnya. Reza Arap menjelaskan kepada fans itu bahwa dia sedang menelepon seseorang. Ia juga menuliskan keinginannya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Lebih parahnya, mereka tetap merekam saya meski setelah saya menghentikan mobil dan bilang 'saya sedang terima telepon, tolong berhenti. Hargai privasi saya" ujar Reza Arap.

"Saya tahu itu sudah risiko saya dan saya harusnya tidak pernah mengeluh. Tapi, ada tempat dan masa di mana saya 'okay' menerima perlakuan seperti itu. Tapi, terkadang juga tidak," pungkas Reza Arap.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini